Ketua DPRD dan Fraksi Golkar Inhil Kunjungi Pondok Lansia

118 views


Inhil,Riauandalas.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Dr. Ferryandi, ST., MT bersama Fraksi Golkar kunjungi Pondok Lansia yang terletak di Jalan SKB Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan.

Dalam kunjungan tersebut, Ferryandi bersama anggota dewan dari Fraksi Golkar langsung menyerahkan bantuan kursi roda untuk digunakan lansia saat ingin melakukan aktifitas seperti mandi dan berjemur di pagi hari.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Inhil sangat menyambut baik dengan kehadiran kepengurusan Pondok Lansia ini dan berharap kegiatan tersebut terus dikembangkan hingga bisa menghimpun semua lansia yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

“Kita akan selalu support kegiatan-kegiatan sosial apalagi trobosan baru dan sangat bermanfaat dan membantu sekali khususnya nenek yang terlantar seperti yang ada sekarang. Semoga ini terus bisa dikembangkan dan bisa menampung lansia lebih banyak,” ucap Ferryandi, Senin (8/3/2021).

Di samping itu, Ferryandi juga mengajak pengurus pondok lansia untuk selalu aktif berkomunikasi dalam kendala kepengurusan agar pihaknya bisa memberikan pemikiran dan saran supaya Pondok Lansia terus ada di Indragiri Hilir.

Sementara itu Ketua Pondok Lansia, Yuliana Daud mengucapkan terimakasih kepada Fraksi Golkar dan ketua DPRD Inhil yang sudah menyempatkan diri datang ke Pondok Lansia dan melihat langsung keadaan nenek yang dirawat oleh pengurus.

Yuliana Daud juga akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi kepada seluruh elemen demi kelancaran dan keberlangsungan Pondok Lansia yang baru saja diresmikan tempatnya ini.

“Terimakasih kami ucapkan buat DPRD Inhil dan Fraksi Golkar yang sudah datang menjenguk nenek lansia yang kami rawat, semoga yang bapak berikan menjadi amal jariyah. Dan kami selaku kepengurusan yang baru juga sangat mengharapkan support dan saran dari para petinggi di Kabupaten Indragiri Hilir karena dengan dukungan dari bapak ibu semua kegiatan kami bisa cepat terealisasi,” imbuhnya.

Rg

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.