Ketua DPC GWI Rohil, Berharap Pemkab Rohil Sesegera Mungkin Bangun Jalan Kuala Sungai Nyamuk!!

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Ketua DPC Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Rokan Hilir, Bertuah Manullang yang akrab disapa Gondrong Manullang, kesal dengan kondisi jalan yang saat ini masih saja memprihatinkan, dimana jalan itu letaknya di Kuala sungai nyamuk, Kepenghuluan Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir.

 

Menurutnya jalan kuala sungai nyamuk itu sudah cukup lama kondisinya memprihatinkan lantaran mulai dirinya masuk ke Kuala sungai nyamuk itu dari tahun 2015 lalu hingga kini masih belum dibangun untuk melancarkan akses perekonomian masyarakat.

 

“ketika itu saya ke sana, ada undangan saya lihat sungguh sangat memprihatinkan jalan itu, sampai saat ini dan lebih-lebih lagi,”Ungkap Ketua DPC Gabungannya Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hilir, Gondrong Manullang Jum’at 03 Juli 2020, Dibagan SiapiApi.

 

Gondrong mengatakan, kalau seperti jalan ke sinaboi mungkin sulam tambal sudah sering kali dibuat tetapi kalau jalan kuala sungai nyamuk sampai saat ini, bahkan, dari masa ke masa belum tersentuh oleh pemerintah Pusat, Provinsi Dan Daerah Sendiri.

 

“Begitulah, kadang kita miris melihatnya, karena apabila sudah pasang besar musim hujan anak-anak sekolah berjalan kaki atau pun naik kendaraan merasa kurang nyaman, jadi kondisi jalan dikualan Sungai Nyamuk ini sangat sangat memprihatinkan,”Bebernya.

 

Gondrong mengaku secara pribadinya selaku ketua DPC Gabungannya Wartawan Indinesia (GWI) Rohil, berharap pemerintah pusat maupun provinsi ataupun daerah agar sesegera mungkin untuk memperihatikan atau membangun jalan tersebut karena jalan itu merupakan salah satu urat nadi masyarakat Tempatan.

 

“jangan dibuat ini sebagai ajang pemanfaatan politik Karena ini dari tahun dan ke masa sudah berjalan, jadi masyarakat selalu mengatakan itu kepada saya bahwasanya ini selalu di janji janjikan ingin diperbaiki tetapi sampai saat ini belum pernah disentuh untuk dibangun. oleh karena itu saya mewakili masyarakat sekali lagi buat pemerintah pusat provinsi maupun daerah agar segera mungkinlah untuk memperbaiki jalan tersebut agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,”Pungkasnya.(Said)***