Ketua DPAC Partai Demokrat Payung Sekaki Eka Saputra Puga, Besuk Ibu Zubaidah Lagi Sakit. Ibu dari Kader Demokrat

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas.com-  Ketua DPAC Partai Demokrat Payung Sekaki Eka Saputra Puga, mendapat informasi adanya ibu dari salah kader Demokrat Sdr Ateng, lagi di rawat di rumah sakit Ibnu Sina Pekanbaru. Eka Puga langsung membesuk ibu Zubaidah (82 ) th  di rumah sakit sabtu malam (23/9/2017)

Melihat kondisi Ibu Zubaidah, yang belum sadarkan diri. Eka Saputra ,tidak dapat berbuat banyak hanya dapat mendoa kan supaya orang tua sdr Ateng, bisa cepat sembuh, dan meminta keluarga agar sabar dalam menerima ini semua, kita hanya dapat mendoakan ibu Zubaidah , di berikan kesembuhan dari kekuasan Allah SWT, “kata Eka.

Sedangkan kondisi ibu Zubaidah, kini dalam keadaan koma’ keluarga hanya bisa pasrah kepada Tuhan” Ibu Zubaidah di rawat di rumah sakit IBNU SINA kota Pekanbaru, ibu zubaidah diantar kerumah sakit pada Jumat subuh hari tadi, hinga sampai saat ini Sabtu pukul 21:30wb ibu Zubaidah belum juga sadar, ini sudah kesekian kali nya ibu di bawah ke rumah sakit. keluarga hanya bisa berdoa kepada meminta kepada Allah SWT , “ungkap keluarga.(an)**