Kesungguhan Pencegahan Karlahut, Kapolres Rohil Memberi Penghargaan 2 Penghulu, 2 Perusahaan PT.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Jajaran Polres Rokan Hilir Gelar Apel Konsolidasi Kesiap Siagaan Dalam Rangka Penanggulangan Karhutla dan Pemberian Penghargaan Kepada Penghulu dan Perusahaan yang telah membantu Polri dalam Penanggulangan Karhutla Rabu 27 Nobember 2019, Sekitar Pukul 08,00 Wib Pagi Ini.

 

 

Dalam Pelaksanaan Apel Konsolidasi Tersebut Di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si, Di Ikuti Wakapolres Rohil Kompol James I. S. Rahagukguk S.Ik M.H, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat Polres Rohil, Para Kapolsek Polres Rohil, Personel TNI – POLRI, Penghulu Lenggadai Hilir dan Lenggadai Hulu, Pasukan Upacara dari PT. RUJ dan PT. Sindora Serta Masyarakat Peduli Api (MPA).

 

 

Dalam amanatnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Datuk Penghulu Kepenghuluan Lenggadai Hilir dan Lenggadai Hulu serta kepada PT. Ruas Utama Jaya (RUJ) dan PT. Sindora Seraya atas kesungguhan dan kerja keras dalam membantu dengan sukarela dalam HARKAMTIBMAS.

Kapolres Rokan Hilir Menambahkan, Sebagai gambaran berdasarkan data penanganan Karhutla tahun 2019 Polres Rohil telah melakukan Proses Penyidikan terhadap 11 Laporan Polisi terdiri dari 12 Tersangka yang terbukti telah melakukan dengan sengaja membuka lahan dengan cara dibakar.

“Sedangkan FIRESPOT sebanyak 462 Titik, terjadi sejak bulan Januari sampai November 2019. Sedangkan Luas lahan yang terbakar  Adalah seluas 1.630 Ha,”Kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si Melaui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan Hari Ini yaitu, Melaksanakan Apel Konsolidasi Karhutla dan Pemberian Penghargaan kepada Penghulu dan Perusahaan yang Membantu Polri dalam Penanganan Karhutla Hingga Simulasi Pemadaman Karhutla. Acara selesai sekira pukul 09.00 Wib, kegiatan berjalan aman dan kondusif.”Tutupnya.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kesungguhan Pencegahan Karlahut, Kapolres Rohil Memberi Penghargaan 2 Penghulu, 2 Perusahaan PT."