Kesibukan Presiden Joko Widodo Rencana Ke Provinsi Riau Di Pastikan Mundur.

PEKANBARU, Riauandalas.com – Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Propinsi Riau yang semula akan direncanakan Hadir pada Tanggal, 8 – Desember – 2018 mendatang dipastikan di mundurkan.

Idris Laena, Tim Kampaye Daerah ( TKD ) Propinsi Riau Dan Tim Pemenangan Jokowi – Maruf Amin mengatakan” kalau kedatangan orang nomor satu di Indonesia Joko Widodo di mundurkan menjadi tanggal, 15 – Desember – 2018, Mendatang.

” Saya pastikan kedatangan Presiden Joko Widodo Ke Provinsi Riau Menjadi Hari Sabtu tanggal 15 – Desember – 2018 mendatang,” Ungkap Idris Laena, Selasa ( 5 / 12 / 2018).

Mundurnya Jadwal kedatangan Presiden Joko Widodo karena kesibukan beliau sebagai Presiden sangat padat sehinga kunjungan ke Provinsi Riau yang di Jadwalkan tanggal 8 – Desember -2018 terpaksa harus dimundurkan.

Rencana nya kunjungan Presiden Jokowi Ke Riau pada bulan Desember ini untuk menghadiri 3 agenda di antaranya yakni, 1. Menerima gelar adat LAM Riau. 2. Memberi Piagam Penghargaan Tora. 3. Serta acara Pelantikan Tim Kampaye Daerah ( TKD ).

Acara Rakerda dan Deklarasi TKD Provinsi Riau di Hotel Prime Park pada tanggal, 15 – Desember – 2018 mendatang akan dihadirin Seluruh Caleg Koalisi Indonesia Kerja, Bacaleg DPRD kab / Kota, Bacaleg DPRD Propinsi, Bacaleg DPR RI, TKD Kab / Kota Se Provinsi Riau, Serta Relawan Jokowi Se Provonsi Riau.” Ungkap Idris Laena. ( fendi / waka ).

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kesibukan Presiden Joko Widodo Rencana Ke Provinsi Riau Di Pastikan Mundur."