Kesempatan buat malak suparman serta buat sensasi

Tidak ada komentar 532 views

IMG01040-20150823-0511

Rokanhulu Riauandalas.comBerawal dari jual beli lahan tahun 2007 silam tepatnya di kabupaten RokanHulu akmal selaku pemilik lahan menjualnya pada Suparman seharga Rp 110 juta rupiah lalu suparman membelinya dan meminta pada Akmal untuk di Balik nama kan .
Tahun berganti tahun namun akmal tak kunjung mendatangi Suparman dan menjadikan sertipikat atas nama Suparman hingga tahun 2015. Malah akmal mencari pembeli dan memasarkan lahan yang ia jual pada suparman 2007 silam .
Kesibukan Suparman dalam menitikarirnya mulai dari mengetuai KNPI dan menjadi Dewan perwakilan Rakyat di wilayah propinsi Riau bahkan ia lupa dengan lahan yang telah ia beli pada Akmal terlebih-lebih setelah ianya terpilih jadi orang nomor dua di propinsi riau .
Dan kini Suparman turun gunung untuk rencana membangun Desa dan Menata Kota Calon Bupati RokanHulu (CABUP ROHUL) 9Desember mendatang .
Dengan adanya informasi penawaran sebidang kebun milik Akmal Suparman teringat kembali akan lahan yang ia beli pada Akmal 2007 lampau.
Perantara yang mengimformasikan nya diminta untuk mempertemukan kedua belah pihak untuk transaksi jual beli tanah yang akan di Jual pihak pemilik Yakni Akmaludin .
Hal ini di benarkan Suparman selaku korban pembelian pertamanya “saya akan junjung tinggi hak seseorang dan akan melawan kebatilan jelasnya di kediamannya pasir pengaraian 20 september 2015.
Dengan kejadian ini saya berharap pada masyarakat luas umumnya masyarakat Rokanhulu untuk dapat memperjuangkan hak-haknya selaku masyarakat dan melawan kebatilan harapnya
disinggung tentang ‘akmal melaporkannya ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (spkt) kepolisian daerah (polda) riau, kamis malam (17/9), dengan laporan polisi nomor lp : /411/ix/2015/spkt/riau tertanggal 16 september 2015.
Selaku warga Negara yang baik kita Hormati perjuangan nya dan ini adalah haknya untuk membuat laporan jelas Suparman selaku Calon Bupati RokanHulu .
Dan kita juga akan persiapkan bukti bukti hak kita terkait dengan hak saya selaku pemilk lahan jelas suparman
Saya menduga akmal itu memalak dan buat sensasi agar di perhatikan orang banyak namun itu semua terpulang pada masing masing jiwa karna dengan kejadian ini juga termauk rahmat dan ini hidayah dibalik ini semua ada Hikmah tandasnya sembari memberikan senyuman .***M.hsb