Kepsek Paud Kubu:Di Harap Pemerintah Rohil, Pedulikan Paud Yang Terakreditasi.


Rokan Hilir Riau Andalas Com –  prestasi tingkat Belajar Mengajar Pendidikan Usia Dini PAUD Sangatlah Penting Di kembangkan kualitas mutu nya dengan efektif agar nilai potensi nya tepat dan terarah. 

mutu itu tentu saja berbagai aspek yang berhasil di tonjolkan, salah satunya adalah melalui proses akreditasi, lantaran Akreditasi itu sangat penting bagi semua pemangku kepentingan melainkan akreditasi itu merupakan indicator mutu dalam mengambil keputusan untuk berbagai kebutuhan termasuk peningkatan mutu atau kualitas.

Dalam Sistematis Meningkatkan kualitas Usia Dini PAUD ini Ternyata Badan Akreditasi Nasional PAUD(BAN-PAUD)Provinsi Riau melakukan Visitasi Di Sekolah Pendidikan Usia Dini PAUD yang berlokasi Di Jalan Simpang Durian Tepatnya Di Kepenghuluan Sungai Segajah Jaya, kecamatan kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

“Tujuan kita melakukan akreditasi ini adalah sebagai sarana untuk menguji kelayakan Paud Terpadu Hamza Kid,”Kata Kepsek Erna wati, Kepada Riau Andalas Com Kamis 22 Agustus 2019, Sekira Pukul 09,Wib pagi ini.

Dikatakan nya bahwa 
Berlangsung nya giat Visitasi itu sekaligus juga melaksanakan proses Administrasi dan manajemen pengelolaan serta proses belajar mengajar.

Wati berharap Pemda Rokan Hilir hendak nya tidak lupa memperhatikan seluruh lembaga-lembaga Paud yang telah terakreditasi Se Rokan Hilir. Ia juga bermohon agar Pemda bisa dibawa saling singkron didalam mewujud kan pengelolaan Paud.

“mudah-mudahan apa yang kita harapkan selama ini hendak nya trealisasi dengan sebaik mungkin, Paud Ini tetap kita tingkat kan mutu kualitas nya sebagaimana nanti nya Paud kita ini benar-benar jadi perhatian Pemda Rokan Hilir ,”Tandasnya.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepsek Paud Kubu:Di Harap Pemerintah Rohil, Pedulikan Paud Yang Terakreditasi."