Kepemimpinan Bupati Rohil Dituding Lemah & Terkesan Tak Mampu Bawa Rohil Lebih Baik

BAGANSINEMBAH,Riau Andals.com –
Bupati Rokan Hilir H.Suyatno.S.MAp
dituding Lemah &Terkesan lamban dalam memimpin Kabupaten Rokan Hilir.

Tudingan ini bukan tidak beralasan, pasalnya selama kepemimpinan beliau..yang dirasakan hanyalah kepahitan dan kekecewaan.

Devisitnya Anggaran  Salah satu bentuk kelemahan pemerintah Kabupaten Rohil sehingga dari sekian program percepatan Pembangunan hanya menunggu dari Pusat yang berbentuk Dana Desa alias DD. Tak pelak sampai sampai perangkat desa pun angkat bicara,karena Honorarium mereka yang masih 7 bulan lagi belum terbayarkan.

DJ,salah satu perangkat Kepenghuluan, merasa kalau rezim Bupati H.Suyatno
terlalu banyak menuntut kewajiban saja tanpa memenuhi hak para perangkat kepenghuluan yang ada.
Adanya kesan lemah dan lamban,dalam kepemimpinan Suyatno S.MAP tampak pada kesengsaraan Perangkat Pemeeintahannya  yang di nilai tak mampu memggali Sumber dana Kabupaten,akibatnya  Berimbas kepada Seluruh jajaran di bawah sampai tingkat kepenghuluan.” Gimana kita para perangkat kepenghuluan mau maksimal dalam kewajiban..sementara  Kami saja sudah gk gajian ,..menuntut kewajiban..tanpa memenuhi hak kami..yakni honor perangkat Kepenghuluan, ” pungkas DJ,selasa  (25/07) .

Akibat tidak dikeluarkannya honor perangkat kepenghuluan ini
sangat berdampak dalam rumah
tangga..sebab jelas para isteri
selalu mempertanyakan tentang honor yang seharusnya ada.
Hal ini sudah barangtentu menjadi sebuah Dilema bagi para perangkat desa Nantinya untuk menduduki kan H.Suyatno sebagai Bupati diperiode kedua Sebab Desa ujung tombak Pemerintahan seharusnya disejahterakan,bukan malah dibuat
kecewa lantaran tidak adanya kebijakan Pemimpin Daerah dalam mencari solusi kearah yang lebih baik. (Ms).