Kepala puskesmas Tanah putih tanjung melawan imbau Masyarakat Meningkat Perilaku hidup Bersih dan sehat

example banner

ROKAN HILIR, Riauandalas.com– Kepala puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau,

H. Deddy Masrul S.K.M.menghimbau Kepada Masyarakat di wilayah kerja puskesmas tanah putih tanjung melawan  untuk menjaga kebersihan lingkungan pada musim penghujan,  supaya menekan terjadinya kasus demam berdarah ,Saat di wancarai Tgl 20 Oktober 2018

Maka dari itu kepala puskesmas dan staf memberikan penyuluhan perorangan, keluarga dan masyarakat, dengan Menerapkan 3 M, Menguras, Membakar dan Mengubur.

Selanjut nya pihak puskesmas melakukan Abetesasi dan Fongging untuk menekan kasus DBD Di Kecamatan tanah putih tanjung melawan kabupaten Rokan hilir provinsi Riau.

Dalam hal ini kepala puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan H. Deddy Masrul S.K.M. Mengucapkan  terimakasih kepada Camat dan Upika Serta datuk penghulu Dan Tokoh masyarakat Tuan Guru H. Kh Abdur Rahman S.ag. yang telah memberikan dukungan dan Bantuan, serta kordinasi dalam Plaksanaan Fogging ini,  Semoga Dengan Kerja sama yang baik,  di antara pihak Puskesmas dan upika serta datuk penghulu semua permasalahan Kesehatan yang terjadi di wilayah kerja tanah putih tanjung melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau dapat teratasi (Rahmat)