example banner

Kepala Desa Belantaraya, Salurkan 250 Paket Sembako Tahap Pertama

47 views


INHIL,Riauandalas.com-Kepala desa Belantaraya, kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hasbullah menyalurkan 250 paket sembako tahap pertama untuk masyarakat nya yang terdampak Covid-19 (21/5)siang.

Sebanyak 250 paket sembako diserahkan langsung kepada masyarakatnya oleh kepala Desa Belantaraya Hasbullah,adapun bentuk paket sembako yang di saluran berupa:
5 Kilogram Beras
1 Papan telur ayam
1 Kilogram gula pasir
1/2 Kilogram minyak goreng
1 Kaleng susu
7 Bungkus teh celup

Hasbullah menuturkan, bantuan ini di salurkan untuk masyarakat nya yang terdampak Covid-19.

Hasbullah berharap bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Belantaraya yang membutuhkan pada saat pandemi ini.

Ketika di konfirmasi awak media Usman salah seorang masyarakat Desa Belantaraya, mengucapkan terimakasih kepada Hasbullah kepala Desa Belantaraya, yang sudah membantu masyarakat menyalurkan sembako.bantuan ini sangat membantu masyarakat Belantaraya di tengah pandemi saat ini ujar Usman ia sangat merasa bersyukur sekali.

“Hasbullah menambahkan Kita terus mendata dan menyisir sudut – sudut yang tidak tersentuh bantuan.sembako akan terus kita salurkan kesana nantinya secara door to door, langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan,” ujar  Hasbullah.

Hasbullah berharap kepada semua pihak bersama – bersama melawan pandemi covid 19 di Kabupaten Inhil.

“Semoga kami terus amnah dan konsisten menyentuh masyarakat melalui program sosial ini. Kita harap semakin banyak kepedulian yang timbul terhadap sesama dari pihak – pihak lainnya,” pungkas Hasbullah Kepala desa yang terkenal ramah dan murah senyum itu.

Turut serta dalam penyaluran sembako Babinsa Belantaraya Serka Sasmito, Bhabinkamtibmas Belantaraya Aipda Edi. S Bangun, FMP kecamatan Gaung Amirudin, FMB kecamatan Gaung Wahyudi SE dan PD Supardi.

example banner