Kepala BKD Pekanbaru Melaksanakan apel Kembali

Tidak ada komentar 591 views
example banner
Pekanbaru,Riauandalas

Usai Apel Pagi Senin, 20/04/2015 Drs.Azharisman Rozie,M.si Selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru Melaksanakan Apel Kembali, Apel ini di ikuti oleh mereka yg telah Lulus Cpns dan K2 pada Waktu yg lalu, Dalam Apel ini Kepala Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru memberikan Pengarahan serta Ucapan Selamat Kepada mereka yg telah lulus Seleksi CPNS dan K2 agar siap dalam Menerima semua Pelajaran dalam Pra Orientasi ini dan Meimplementasikan nya. 

Pra Orientasi Yg di taja Badan Kepegawaian Daerah ini Langsung di Awasi Oleh Drs.Azharisman Rozie,M.si Selaku Kepala BKD, dan Didampingi oleh Kesbang Polinmas Agus Pramono, dan Kasat Pol PP Zul Fahmi Adrian, serta Dinas Kesehatan .

Dari 198 org Cpns yg Lulus Baru  197 org yg melengkapi berkas di Karnakan 1 org Lulusan Universitas Luar Negri , Jadi BKN Meminta kepada mereka untuk melengkapi surat keterangan, mudah-mudahan tidak menjadi masalah.

Untuk K2 dari 432 org baru 407 org yg melengkapi berkas masih ada 25 org lagi yg belum melengkapi berkas, Kepala BKD menghimbau kepada mereka yg belum melengkapi berkas Agar segera melengkapi nya, Agar mereka yg telah lengkap berkas nya tidak lama menunggu” Ujar nya.

Pemberian SK Akan dilakukan Esok hari Selasa,21/04/2015, Bertepatan dengan Hari Kartini di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru”Ujar Kepala BKD” , Kepala Bkd juga mengatakan Orientasi yg dilakukan 5 hari ini akan di bekali Ilmu PBB, Ilmu Pemerintahan, Wawasan Kebangsaan, kemudian bagaimana ASN, Pemerintahan Daerah, Kedisiplinan dan Sebagainya.”Ujar Azharisman Rozie”

Harapan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru Drs.Azharisman Rozie,M.si kepada Mereka yg lulus Seleksi CPNS dan K2 ini  Agar Bisa Menjadi Suritauladan dan contoh yang baik bagi Masyarakat, Serta Dapat Berfungsi dengan Baik di dalam Roda Pemerintahan Kota Pekanbaru”Tangkasnya. (Hms/Ra)