Kemendagri Serahkan SK Ketua DPRD. Dewan Belum Tau

Tidak ada komentar 291 views
example banner
Gedung DPRD Riau

Gedung DPRD Riau

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Sesuai informasi Kementrian dalam Negri (Kemendagri) sudah serahkan SK pengangkatan ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli ke pemprov Riau. Sehingga dalam waktu dekat pelantikan bisa diselenggarakan.

Disisi lain DPRD Riau belum dapat kabar penyerahan SK tersebut, karena belum ada informasi yang disampaikan, termasuk bidang Sekretariat dewan yang belum mendapat informasi peyerahan SK.

Hal itu disampaikan Sekwan Kaharrudin. Dikatakanya, sampai saat ini ia belum mengetahui adanya penyerahan dari kemendagri. Karena penyerahan itu diberikan ke Pemprov Riau sebelum ke DPRD Riau.

“Belum, kita belum ada menerima, termasuk informasi penyerahanya,” kata Kaharrudin.

Disisi lain Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo mengharapkan informasi tersebut benar. Sehingga pelantikan Ketua DPRD Riau yang sudah lama kosong segera dijadwalkan.

“Kita tunggu saja, kalau memang sudah diterima segera dijadwalkan,” katanya.

Sementara Septina Primawati Rusli sendiri, mengakui sudah ada koordinasi terkait penerbitan SK. Namun untuk pelantikan ia menunggu hasil koordinasi yang saat ini tengah dilakukan.

“Sudah ada koordinasi, tinggal nunggu hasilnya,” kata Septina.

Disinggung pelantikan bulan ini, Anggota komisi E DPRD Riau ini, belum bisa memastikan, dan tetap menunggu hasil koordinasi dan penjadwalan dari anggota BaMus DPRD Riau. “Tunggu saja hasil koordinasinya,” ujarnya. (Dr)