Kembalikan Formulir, Hanura Sebut Dwi Agus Sumarno Masuk Figur Harapan Partai

example banner

 

Balon Dr Ir Dwi Agus Sumarno MM MSi saat mengembalikan formulir ke DPC partai Hanura Jalan Serindit Pekanbaru Sabtu (16/4).

Balon Dr Ir Dwi Agus Sumarno MM MSi saat mengembalikan formulir ke DPC partai Hanura Jalan Serindit Pekanbaru Sabtu (16/4).

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Kembalikan Formulir, Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru Dr Ir Dwi Agus Sumarno MM MSi mendapat harapan besar dari DPC partai Hanura Pekanbaru. Pasalnya, Partai Hanura Pekanbaru menilai Dwi Agus Sumarno merupakan salah satu figur yang masuk dalam kategori harapan Hanura dalam penjaringan Balon pilkada serentak 2017 depan.
“Kenapa kita katakan begitu, karena Dwi Agus Sumarno memiliki dedikasi dan penglaman yang luas untuk seorang pemimpin. Yaitu sebagai pelayan masyarakat di pemerintahan yang sudah mencapai puluhan tahun,” kata Ketua DPC partai Hanura Pekanbaru H Darnil SH usai penerimaan formulir dari Balon Dr Ir Dwi Agus Sumarno MM MSi Sabtu (16/4) di kantor DPC Hanura Jalan Serindir-Pekanbaru.

Menurut Danil, Sesuai harapan Ketua Umum (Ketum) DPP Hanura Wiranto, kader yang akan diusung untuk menjadi salah satu pemimpin itu, adalah kader yang bisa memahami masyarakat, daerah dan kebesaran partai kedepan. Sehingga yang akan diusung itu figur-figur balon yang serius dan memiliki dedikasi dan kopetensi.

Sementara untuk dedikasi dan kopetensi itu ada pada balon yang mendaftar di partai Hanura, salah satunya Dwi Agus Sumarno. Meskipun penentuanya melalui survei kita berharap hasilnya diraih Dwi Agus Sumarno.

“Memang untuk penentuan itu DPP, tapi sedikit banyaknya berdasarkan penilaian DPC maupun DPD,”

“Dwi Agus Sumarno ini merupakan Balon ke tiga yang sudah mengembalikan formulir semenjak pembukaan penjaringan Balon Walikota dab Wakil Walikota pekanbaru priode 2017-2022 oleh DPC Hanura mulai 14-30 April mendatang,” kata Danil berharap jika terpilih nanti Dwi Agus Sumarno bisa membesarkan partai Hanura kedepan.

Sementara Dwi Agus Sumarno sendiri, menyampaikan, sangat berterimakasih pada DPC Hanura yang telah memberikan harapan besar. Meskipun hal itu belum merupakan hasil surve. Namun sudah menajdi harapan bagi dirinnya untuk lebih optimis di usung Hanura dalam pilkada 2071 mendatang.

“Mudah-mudahan harapan itu juga bagian dari surve DPC yang menjadi harapan besar bagi kita kedepan,” ujar Dwi.

Terkait pengalaman sebagai pelayan masyarakat di pemerintahan katanya, ia mengakui sudah mencapai puluhan tahun. Sehingga apapun seluk beluk daerah ia sudah mengetahui secara pasti. Terutama Kota Pekanbaru. Karena sebelumnya, ia juga lama di pemerintahan Kota pekanbaru.

“Kita berharap pengalaman ini juga merupakan penilaian sendiri bagi masyarakat. Dimana sesuai visi misi kita kedepan juga merupakan dari masyarakat dalam menuju perubahan. Intinya untuk menuju perubahan itu, ia berharap bisa didukung oleh masyarakat sepenuhnya,” tutur Dwi yang juga Kadis Ciptada Riau ini.(dri)***