Kelmi Amri Ingin Bangun Koalisi Antara Partai Demokat dan Golkar 

ROKAN HULU – Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, Kelmi Amri, SH, resmi megembalikan Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati (Cabup) Rohul  Pilkda 2020 ke partai Golongan Karya (Golkar) Senin, (20/1/2020) sore.

Kedatangan Anggota DPRD Riau yang miliki selogan “Sahabat Semua Suku” bersama rombongan, disambut Ketua DPD II  Partai Golkar Rohul H.Sari Antoni, SH didampingi Sekeretaris Nono Patria Pratama SE bersama pengurus, usai kembalikan formulir pendaftaran.

Kelmi Amri menyerahkan formulir kepada tim Penjaringan Balon Bupati dari Partai Golkar Rohul H.Tengku Rusli didampingi H.Sarkawi SE, Zul Akmal, Kasmawati, S.Pd dan lainnya.

Kepada Puluhan wartawan Kelmi mengaku, pemulangan formulir penjaringan, dimana Partai Demokrat Rohul ingin menjalin komunikasi politik di Partai Golkar di bawah Pimpinan Ketua Ketua DPD II Rohul H.Sari Antoni SH.

Dia juga menyatakan, ingin menawarkan komitmen koalisi yang utuh antara Partai Demokrat dan Golkar di Pilkada serentak September 2020 ini.

“Demokrat berkeinginan kuat membangun koalisi utuh dengan Golkar di Pilkada Rohul. Karena nama nama yang mendaftar di kedua Partai ini hampir sama,” tegas Kelmi.

Lanjut Kelmi, semangat yang ditawarkan dan dibangun dengan pengembalian formulir adalah kebersamaan kedua partai untuk mencari pemimpin terbaik di Negeri Seribu Suluk ini

“Soal siapa yang kita usung nantinya dan di posisi nomor Satu atau Dua, bisa Kita musyawarahkan dan diskusikan lebih lanjut,” tegasnya

Dari pandangannya Pilkada Rohul “Negeri aman, urusan muda, Rokan Hulu bahagia lahir dan batin, Saat ini yang terpenting bagaimana ada kesamaan konsep antara Demokrat dan Golkar.

“Sekali lagi yang penting Komunikasi politik bisa ditindak lanjuti dan bisa terbangun, apalagi telah terjalinnya hubungan baik Ketua DPC Demokrat dengan Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar,” ungkap Kelmi yang disambut tepuk tangan hadirin.

Sikapi pernyataan Kelmi Amri, Ketua DPD Golkar Rohul, Sari Antoni,  menyampaikan ucapan terimakasih pengembalian formulir oleh Kelmi Amri serta konsep yang ditawarkan untuk Pilkada 2020 nanti.

“Atas nama Panitia tim penjaringan dan DPD Golkar Rohul saya ucapkan terima kasih kepada saudara Kelmi dan rombongan, saat ini kita sedang melaksanakan mekanisme penjaringan, sehingga tawaran koalisi itu bisa kita diskusikan lebih lanjut, “ ungkap Sari Antoni.

Kemudian siapakah tokoh masyarakat, tokoh politik yang akan jadi kandidatnya, nantinya itu  bisa berdua. Intinya Partai Golkar tetap terbuka dan transparan dan bisa saja Partai Golkar dan Partai Demokrat membangun koalisi pada Pilkda Rohul dan mudah-mudahan tercapai demi kemajuan Kabupaten Rohuk kedepan. ***(Alfian Tob)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kelmi Amri Ingin Bangun Koalisi Antara Partai Demokat dan Golkar "