Kegiatan TMMD 105 Kodim 0321 Rohil Berjalan Sukses Meski Sikon Nya Kurang Memungkin kan.


ROKAN HILIR,Riauandalas.com-Kampung Aman,Kecamatan Sinaboi,
Kegiatan TMMD Ke 105 Berjalan Sukses meskipun situasi jalan nya kurang mengizin kan untuk di jadikan akses.

namun,Dalam Pelaksanaan kegiatan TMMD ini tim Satgas TMMD dari Komando Distrik Meliter (Kodim) 0321/Rohil tetap bertindak sigap dengan bahu membahu bersama warga setempat,kamis 11 Juli 20!9.

Disini juga Tim Satgas terdiri dari Kodim 0321 Rohil,menggunakan sampan sebagai sarana transportasi untuk mengangkut bahan material bangunan untuk pembangunan jalan kampung aman,Kecamatan Sinaboi,Rokan Hilir,Riau.

Dandim  0321 Rohil Didik Efendi, melalui Pasi Intel Lettu Arh E Nasution,menjelas kan bahwa Kegiatan TMMD ke-105 di SAS 1 dilaksanakan terasa sulit untuk dilakukan lantaran akses untuk menempuh ke lokasi kegiatan kurang memungkin kan.

“Hari sebelumnya Tim Satgas bersama masyarakat menggunakan sepeda motor mengangkut bahan bangunan untuk pembangunan jalan kampung aman.Untuk hari ini Satgas bahu membahu menggunakan kendaraan air berupa sampan,” kata Pasi Intel Lettu Arh E Nasution.

Pelaksanaan kegiatan TMMD ini dalam pembangunan jalan kampung aman itu terus berlanjutSebagaimana Semangat Anggota TNI dan warga begitu luar biasa, sehingga tidak peduli Hujan dan jarak tempuh mengangkut materianya,bahkan tidak menjadi halangan bagi masyarakat dan Anggota TNI untuk mengerjakan pembangunan jalan kampung aman ini.

“Pembangunan jalan kampung aman sangat diharapkan untuk mengeluarkan hasil panen perkebunan warga masyarakat, mempermudah akses masyarakat ke pasar dan mempermudah anak- anak ke sekolah” Tegas Pasi Intel.(said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kegiatan TMMD 105 Kodim 0321 Rohil Berjalan Sukses Meski Sikon Nya Kurang Memungkin kan."