Kegiatan Bakti Sosial DPC Geranat Peduli Inhil

Tidak ada komentar 258 views
example banner

Inhil,Riau Andalas.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang
Gerakan Nasional Anti Narkotika
Kab. Indragiri Hilir
(DPC GRANAT INHIL)
Menyerahkan bantuan kepada korban bencana musibah kebakaran dijalan H. Said Depan Lr. Karakatau, Selasa, 15/8/2017

Ketua DPC Granat Inhil,Zakaria mengatakan kepada awak media,Penyerahan tersebut langsung diterima oleh Pengurus/keluarga korban bencana musibah kebakaran yang diwakili oleh atas nama pemuda Penerima Agus.

Adapun hasil sumbangan tersebut berasal dari masyarakat kota tembilahan dan sekitarnya, yang dilaksanakan oleh Pengurus DPC Granat Kab. Inhil yang dikelola oleh Team ” Granat Peduli Inhil ”

Pelaksanaan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Granat Peduli Inhil bertempat dijantung ibukota Tembilahan yaitu disimpang 4 Lampu Merah yaitu Jl. M. Boya Tembilahan, dilaksanakan selama 2 hari dimulai Hari Sabtu Sore dan Minggu Sore.

Hasil sumbangan yang didapat selama kegiatan sosial berlangsung dijadikan barang berupa :
1. Tikar
2. Selimut
3. Sendok
4. Cangkir Kaca
5. Cangkir Batu besar
6. Mangkuk
7. Sendok Nasi
8. Baskom kecil
9. Obokkan Cucian tangan
Kemudian diserahkan langsung sesuai data yang didapat.
Berdasarkan hasil diserahkan berdasarkan Jumlah KK sebanyak 10 KK bukan jumlah rumah.

Atas nama Pimpinan Ormas DPC Granat Kab. Inhil mengucapakan terimakasih kepada Masyarakat Kota Tembilahan dan sekitarnya yang telah membantu untuk korban bencana musibah kebakaran yang terjadi Sabtu dini Hari.

Kemudian kepada keluarga Korban yang terkena musibah bencana kebakaran agar sabar menghadapi semua ini, selalu ikhlas dan sabar dalam menghadapi semua ini.

Ormas Granat bukan hanya penyuluhan dan sosialisasi namun Ormas DPC Granat Inhil telah membetuk suatu kegiatan berupa sosial bagi masyarakat dalam hal ini berupa “Granat Peduli Inhil” yang inti membantu masyarakat berupa mysibah bencana, itu terpanggil dalam hal membantu sesama
DPC Granat Inhil mempunyai satu Misi yaitu ” Dekat dengan masyarakat & Tidak jauh dari Masyarakat.

Roy