Kecewa Penghapusan Beasiswa Dari Baznas Ditengah Pendemi Covid 19, Dema Stat Ar Ridho Pasang Spanduk Kecam Kebijakan Baznas Rohil.

example banner

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar ridho  Bagansiapiapi pasang spanduk di beberapa titik di Bagansiapiapi mengecam Kebijakan Komisioner Baznas Rokan Hilir.

 

Ini dikarenakan pembatalan sepihak oleh lembaga Badan Amil Zakat Profesi Pegawai di lingkungan Kabupaten Rokan hilir tentang pendistribusian Program Rohil Cerdas yaitu Beasiswa Bagi Mahasiswa perguruan tinggi yang berdomisili di Kabupaten Rokan Hilir.

“Jelasnya Kami Kecewa, permohonan sudah diajukan, tentunya kawan-kawan Mahasiswa Kabupaten Rokan hilir pada umumnya dan kawan-kawan Mahasiswa STAI Ar ridho khusunya  berharap akan pendistribusian Beasiswa dari Baznas Rokan hilir, apalagi ekonomi sekarang serba sulit.”

 

“Apabila dalam waktu dekat ini tidak ada tanggapan serius, kita akan turun kejalan menyuarakan Hak Kita sebagai Mahasiswa dan juga sebagai Penganti Kebosanan dirumah karna Belajar Melalui Daring.” Ungkap Presma STAI Ar ridho Bagansiapiapi.(RK / Said)***