example banner

Kecelakaan Tunggal Mobil Yang DItumpangi SERDA SUHADA Anggota DENINTELDAM IM

ACEH TIMUR, Riauandalas.com – Kecelakaan tunggal kendaraan minibus jenis Avanza Veloz warna silver yang dikendarai oleh Anggota Deninteldam atas nama Serda Suhada, bersama empat orang anggota keluarga Di Jalan lintas Medan – Banda Aceh, Desa Matang Pineung, Kecamatan. Darul Aman, Kabupaten. Aceh Timur.

Menurut Keterangan Keluarga korban Serda Suhada sedang cuti tahunan, lalu berangkat bersama 4 orang keluarganya dari arah Banda Aceh yang akan menuju ke Tebing Tinggi Sumut dengan tujuan untuk menghadiri acara pernikahan kakak kandung dari Serda Suhada.

Sesampainya di Jalan Medan – Banda Aceh Dusun Matang Pineng Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur Ban mobil sebelah kiri yang dikendarai Serda Suhada meledak sehingga hilang kendali dan membanting setir ke arah kiri jalan yang selanjutnya menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan,” Ungkap Saksi Warga

Melihat kejadian tersebut masyarakat setempat langsung melakukan pertolongan terhadap 5 orang korban kecelakaan dan langsung membawa ke 5 orang korban tersebut ke Rumah Sakit Umum Graha Bunda untuk dilakukan perawatan secara insentif.

Data Identitas Ke 5 Korban kecelakaan tersebut
1. Serda Suhada, NRP 21150221430895, jabatan Baurdok Arsip Den Inteldam IM.

2. Andreanta Surbakti, umur 18 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Dusun Kuta Pinang B, Desa Namo Mbelin, Kecamatan. Kuala, Kabupaten. Langkat, Sumut.

3. Maulida Wani, umur 20 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Gampoeng Mulia, Kecamatan. Baiturrahman, Banda Aceh.

4. M. Fahmi, 27 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Sabang.

5. Siti Aisyah, umur 25 tahun, pekerjaan IRT, alamat Sabang.

Akibat kejadian tersebut 4 orang mengalami luka-luka dan 1 orang meninggal Dunia
Atas nama M. Fahmi, sedangkan Serda Suhada mengalami patah kaki dibagian betis sebelah kanan, dan Dengkul sebelah kiri serta kepala belakang sebelah kanan bocor.

Sementara Adreanata Surbakti mengalami patah kaki sebelah kanan dan luka dibagian pelipis kanan, Maulida wani juga mengalami patah tangan sebelah kiri dan luka-luka dibagian wajah. , Siti Aisyah mengalami luka-luka ringan dibagian wajah., Saat ini ke 5 korban kecelakaan masih dirawat di Rumah Sakit Umum Graha Bunda Idi.

Dilihat dari kondisi kendaraan, Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pada saat ban pecah kondisi tidak terkontrol Juga Diduga pengemudi belum hafal jalan serta tidak menguasai medan sehingga mengakibatkan hilang kendali dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.,” Ungkap Saksi ( fendi / waka )

example banner