Kecamatan Kemuning Gelar Turnamen Sepak Bola Camat Cup

Tidak ada komentar 784 views
example banner

 

Tim Kesebelasan staf camat dan kades

Kemuning,RiauAndalas.-Pelaksanaan turnamen sepak bola Camat Cup yang digelar di lapangan Raja Mahmud kelurahan selensen Kecamatan kemuning kabupaten indragiri hilir terlihat meriah. Peserta yang mengikuti turnamen tersebut ada 25 kesebelasan dari masing-masing desa dan kelurahan.

Dalam pelaksanaan pembukaan Camat Cup tersebut dihadiri Camat Kemuning Drs. Azwizarmi MH, Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto S.ST.SH, Danramil selensen Pelda Poniman, Ketua LAM kecamatan kemuning, dan seluruh kades di kecamatan kemuning (rabu, 12/09/18)

Camat Kemuning Drs. Azwizarmi saat menyampaikan kata sambutannya, mengatakan dengan terlaksananya kegiatan turnamen bola kaki camat cup,mari kita tingkatkan semangat dalam berolah raga, khususnya bagi pengemar bola kaki dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk mengikuti turnamen di tingkat yang lebih tinggi.

Tim kesebelasan polsek fc

” Selama pertandingan ini berlangsung bahkan sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga untuk selalu menampilkan yang terbaik,sebab kemenangan bukan berarti kita bangga,begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambut untuk selalu giat berlatih,”tuturnya,

“Mudah mudahan turnamen camat cup dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia, biar bagaimanapun semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” pintanya.

Sebagai pembukaan turnamen camat cup, tim kesebelasan staf camat dan kades, bertanding melawan tim kesebelasan polsek dan koramil. Pertandingan kedua kesebalasan tersebut ramai dengan sorak sorai dan ramai dengan gelak tawa penonton.

*FKWI