example banner

Kecamatan Bukit Raya Bekerjasama Dengan Damkar Lakukan Penyemprotan Desinfektan Dijalanan

PEKANBARU, Riauandalas.com-Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Kec. Bukit Raya bekerjasama dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Pekanbaru hari ini melakukan penyemprotan dibeberapa ruas jalan di kecamatan Bukit Raya, Kamis (21/05)

“Hari ini Kecamatan Bukit Raya melakukan penyemprotan desinfektan bekerjasama dengan Dinas Damkar kota Pekanbaru. Ada dua mobil yang digunakan, mudah-mudahan segala upaya kita untuk mencegah mata rantai covid-19 ini bisa terlaksana dengan baik dan covid-19 ini bisa berakhir sehingga kita bisa beraktifitas normal kembali seperti biasa” ucap Wahyu Idris Camat Bukit Raya kepada wartawan setelah apel bersama dihalaman kantor kecamatan.

Pada kesempatan tersebut turut dilibatkan LPM, tokoh masyarakat, Mahasiswa UNRI, penyemprotan dilakukan disepanjang jalan harapan raya, jalan jati, jalan pandan, daerah yang memang ada dijumpai pasien terdampak covid-19.

Wahyu mengatakan, mengingat surat edaran dari MUI dan dari kantor Walikota juga ada, Idul fitri ini kita masih tetap beribadah dirumah.

“Hari ini kami tidak bisa bekerja dirumah, hari ini kami tidak ada tanggal merahnya, dari beberapa waktu yang lalu orang bilang bekerja dirumah tapi kami tetap bekerja bahkan Sabtu Minggu pun tetap bekerja” ucap Wahyu semangat

Burhan gurning Kepala Dinas Pemadam Kebakaran kota Pekanbaru mengatakan Gugus tugas covid-19 itu tugasnya pencegahan.

“Kita akan melakukan penyemprotan di tiga kecamatan, Tampan dan Marpoyan sudah hari ini Bukit Raya dan besok kecamatan Sukajadi dan siap lebaran kita lanjut lagi. Tujuan kita adalah memutus mata rantai dari pada covid-19 ini, kita meminta kerjasama dengan masyarakat sekitarnya untuk melakukan penyemprotan ditempat masing-masing” ucap GURNING

Reporter: af sangek

example banner