Kasus Pupuk subsidi,Kapolsek Ukui:”Tanya Humas Polres Pelalawan”

Pekanbarutopi,Riauandalas.com-Menidang lanjuti hasil perkembangan penangkapan pupuk subsidi oleh jajara Polsek Ukui, Kebupaten Pelalawan, Riau, menurut Kapolsek Ukui, AKP Amran Kadir, mengatakan bahwa untuk konfirmasi terkait masalah penangkapan pupuk subdisidi agar www.Riauandalas.com meminta konfirmasi ke Humas Polres Pelalawan. “Tanya saja Pak Sijabat. Kasusnya lanjut. Karena Humas yang akan memberikan konfirmasi, ” kata Kapolsek Ukui, Jumat (4/9) melalui via ponsel.

 

Sebagaimana diketahui Selasa tanggal 04 Agustus 2015 sekira jam 09.00 wib .

 

Unit Reskrim Polsek Ukui dipimpin IPDA  Defrigo melakukan pengecekan dan mendapati di gudang tersebut  sedang melakukan aktivitas bongkar pupuk jenis urea bersubsisdi diduga kuat tindak pidana penyalahgunaan pupuk bersubsidi.

 

Diterangnya sebagai tersangka ditetapkan  Ai / pemilik gudang dan  Ad(sopir mobil). Barang Bukti (BB) : 1 (satu) unit mobil fuso no pol BM 8867 OU yang  berisi 33 karung Urea ,1 (satu) unit mobil colt diesel Yang berisi urea 10 ton Yang telah di bongkar dari mobil fuso tersebut.

 

Mengaku Dirugikan

 

Sebagai perimbagang berita, www.Riauandalas.com meminta konfirmasi terhadap pemilik jasa angkutan pengangkut pupuk subsidi yang ditangkap Polsek Ukui.

 

“Saya merasa dirugikan. Saya akan menutut balik mereka, ” H. Beni A, Kepada www.Riauandalas.com pekan silam.

 

Ketika ditanya bahwa pupuk itu apakah miliknya, sebab diduga berasal dari Sumatera Barat? ” Tidak benar. Itu dari Kota Dumai. Tanyalah distributor pupuknya. Jangan asal bilang nanti Bapak saya tuntu juga kalau salah nulis. Pantau saja kasusnya terus, kalau mau tahu tanya polisi dan lebih jelas ikuti kasusnya di pengadilan, ” katanya. (Hartono Panggabean/Hendri)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kasus Pupuk subsidi,Kapolsek Ukui:”Tanya Humas Polres Pelalawan”"