Kasrem 031 WB Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Di Grand Central Hotel Pekanbaru

example banner

PEKANBARU, Riauandalas.com– Bertempat di Hotel Grand Central Pekanbaru Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha S.E M.Si menghadiri Deklarasi Pemilu Damai yang diadakan oleh Polda Riau. Kegiatan yang diikuti oleh Tim Kampanye Pasangan Capres dan Wapres di Riau, Pimpinan Parpol di Riau, dan juga Calon Anggota DPD RI asal Riau ini, dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan terciptanya pemilu 2019 yang berjalan dengan baik serta mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, kondusif dan sejuk di Riau.
Dalam acara Deklarasi yang diikuti oleh seluruh peserta pemilu dan partai pendukung Kapolda Riau menghimbau untuk menjalani aturan, terutama dalam berkampanye. Karena saat ini cukup banyak munculnya hoax yang tersebar dalam berbagai media. “Apapun yang bersifat menjelek-jelekkan, memfitnah dan mendiskreditkan harus dihindari, ungkapnya.


“Meski bukan berasal dari kita, kita juga jangan jadi orang yang membagikannya”. Selanjutnya beliau menyebutkan bahwa peserta pemilu dan pendukung harusnya menjadi orang yang mencerahkan masyarakat. Jika ada kabar yang keliru, harusnya diluruskan dan tidak dibagikan ke yang lain”. Mari bersama-sama kita menjaga proses pemilu nanti agar berjalan dengan aman dan lancar, TNI-Polri dan seluruh pihak terkait akan mendukung penuh kegiatan Pesta Demokrasi nanti, kata Kapolda.(Penrem 031/WB)