Kasir FIF Pasirpangaraian Dirampok, Rp70 Juta Raib

Tidak ada komentar 657 views
example banner

rampok

Uang sejumlah Rp70 juta milik FIF Pasirpangaraian yang akan disetorkan ke bank, raib digondol perampok.

rokanhuluriauandalas.com -Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi di rokanhulu kali ini menimpa Kasir FIF Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (15/2/16) siang.

Uangsejumlah Rp70 juta rencananya akan disetor oleh Kasir FIF diketahui bernama Winda ke Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pasirpangaraian ahirnya dirampok dua pria tak dikenal yang pakai helm mengendarai sepeda motor jenis Megapro.

Winda datang melaporkan kejadian menimpanya di Mapolsek Rambah Senin sekira 14.30 WIB. Ia berlinang air mata sambil memikirkan bagaimana ia menggantinya nanti.

winda mengungkapkan akan dan sedang menuju bank guna menyetorkan uang Rp70 juta ke Bank Mandiri KCP Pasirpangaraian.

Namun, setibanya di depan Bank Mandiri, tepat di belakang mobil nasabah yang sedang terpakir, dua pria tak dikenal pakai helm tertutup memepet dan menendang sepeda motor korban hingga ia terjatuh.

Sambil terisak, Winda mengakui jika dirinya sudah minta tolong ke warga sekitar. Namun, kata dia, tidak ada satu pun orang yang mengejar pelaku.

hingga berita ini ditulis, korban masih memberikan keterangan di Mapolsek Rambah terkait kejadian yang menimpanya.***(m.hsb)