Kasdim Lamongan Irup Dalam Upacara Pengibaran Bendera 17 an

example banner
 
LAMONGAN, Riau Andalas. com -, Pada hari Senin tanggal 17 September 2017 di Lapangan Apel Makodim 0812/Lamongan telah dilaksanakan Upacara Bendera Merah Putih 17 an Bulan September 2017 yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0712/Lamongan. Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) adalah Dandim 0812/Lamongan yang di wakili Kasdim Mayor Inf Wiyono, dan sebagai Perwira Upacara Kapten InfSetiyono Pasipers Kodim 0812/Lamongan sedangkan untuk Komandan Upacara (Danup) dijabat oleh Kapten Chb Choiri. Senin (18/09/2017).
 
Upacara bendera mingguan ini secara rutin dilaksanakan setiap Senin atau hari khusus lain guna memperingati hari besar nasional yang memiliki makna penting yaitu sebagai upaya untuk mengingatkan kita pada romantisme dan heroisme perjuangan para pendahulu yang telah melahirkan NKRI serta sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi dua arah antara Pimpinan, Staf dan Anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi mengalir serta dipahami dengan tepat, cepat dan seksama.
 
Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Dandim 0812/Lamongan yang di Wakili Kasdim 0812 lamongan Mayor Inf Wiyono menyampaikan” Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja yang tidak pernah surut hingga ini. Hal ini menunjukan  bahwa prajurit dan PNS TNI adalah insan-insan yang bertakwa, setia dan rela berkorban dengan tulus ikhlas bagi Bangsa dan Negara. Saya berharap kesetiaan dan kerelaan berkorban ini tidak hanya berhenti sampai di sini, tetapi harus melekat sepanjang hayat dalam sanubari kita semua. (Penrem 082/CPYJ)