example banner

Kasat Reskrim Polres Rohul Diganti Dari AKP Aslely Farida Turnif Ke AKP Ranly Laboolang

ROKANHULU, Riauandalas.com-Kapolres Rokan Hulu, AKBP Dasmin Ginting,SIK, lakukan Sertijab Kasatreskrim dari AKP Aslely Farida Turnif SIK, kepada AKP Rainly Labolang SIK yang diselenggarakan pada bulan puasa Ramadhan 1441 Hiijriyah, di halaman Markas Resort Kepolisian Rokan Hulu, Senin (20/5/2020) Pagi.

Sertijab dipimpin langsung oleh AKBP Dasmin Ginting dengan Perwira Upacara AKP Masjang Efendi,  komandan upacara IPDA Totok Nurdianto SH, hadir dikegiatan itu, Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah, AKS, SIP, MSi,  Kabag Ops, para Kasat, Kapolsek, Pamen, Bintara dan  ASN Polres Rohul.

Saat sertijab Kasat Reskrim, tetap diterapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, selain laksanakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, sekaligus pengambilan sumpah dan Pakta Integritas.

Dalam sambutanya Dasmin Ginting mengatakan, sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam menjaga dinamika operasional, penyegaran, pengembangan Karir dan peningkatan Kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Kapolres menambahkan, jabatan dan kewenangan yang diterima adalah amanah yang dititipkan Tuhan Yang Maha Esa, yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Atas nama Pimpinan Polres Rohul beserta staf dan Bhayangkari berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya ke pejabat lama AKP Aslely Farida Turnip SIK sebagai Kasat Reskrim Polres Rohul, yang dapat promosi jabatan sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Riau.

‘’Banyak prestasi dan pengabdian yang sudah diberikan selama ini, menjadi nilai Ibadah, dan Selamat bertugas ditempat yang baru,’’ katanya.

Kemudian, bagi pejabat baru AKP Ranly Labolaang  SIK yang sebelumnya bertugas Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau kini sebagai Kasat Reskrim Polres Rohul, selaat melaksanakan tugas di tempat baru dan segera menyesuaikan diri. Karena tugas kedepan akan semakin berat. Ciptakan terobosan kreatif. Pelaksaan Operasi Ketupat yang sudah dimulai awal Ramadan, menuntut anggota Polres Rohul bekerja ekstra dan menjaga kelancaran arus lalulintas.

‘’Saya menghimbau ke kita semua, agar tetap semangat, persiapkan diri, fisik dan mental, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjadi Polri yang profesional, modern dan terpercaya,’’ imbaunya.
***(Alfian Tob)

example banner