Kapolsek Pujud Polres Rohil Beri Bantuan Paket Sembako Ke Warga Terkena Banjir.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIk bersama Bhabinkamtibmas Dan Kepenghuluan Air hitam melaksanakan pemberian bantuan bakti sosial paket sembako berupa beras ke warga Kepenghuluan air Hitam yang rumahnya terkena banjir.

Pemberian paket bantuan sembako itu dipimpin langsung Kapolsek Pujud didampingi oleh Sekdes Air hitam, dan turut disampaikan bahwa sampai saat ini belum ada laporan warga kepenghuluan air hitam yang terkena penyakit akibat luapan sungai Rokan itu, Senin 30 November 2020.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIk mengatakan, Sekitar 30 KK telah diberikan bantuan beras pada warga kepenghuluan air hitam yang saat ini rumahnya terkena banjir akibat debit air sungai Rokan yang cukup tinggi,”Katanya.

Kapolsek Pujud mengatakan kegiatan yang dilakukan mereka itu di mulai dari pukul 08.30 Wib bersama Bhabinkamtibmas kepenghuluan Air hitam dengan menggunakan naik kapal bot patroli bhabinkamtibmas milik bripka Syaiful bahri.

“Kami naik di kepenghuluan babussalam, Perjalanan menggunakan kapal bot patroli bhabinkamtibmas sekitar 3,5 jam sampai di kepenghuluan air hitam,”Jelasnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa dirinya bersama bhabin air hitam dan sekdes air hitam mendatangi satu per satu rumah yang terkena banjir. Namun mereka juga menyampaikan kepada warga sekitar jika ada terkena penyakit akibat banjir yang melanda segera melapor ke kantor desa dan juga bhabinkamtibmas.

“Kegiatan memberikan bantuan paket sembako kepada warga rumahnya terkena banjir ini selesai pukul 15.30 Wib, kemudian kita dan Bhabinkamtibmas Air hitam sampai di babussalam kecamatan Pujud,”Ujar Kapolsek Pujud.(Said)***