Kapolsek Pujud Bangga Dengan Anggotanya Yang Menyisihkan Gaji Pembuatan Kapal Patroli.

example banner

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kapolsek Pujud beserta Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Air Hitam melaksanakan kegiatan Podcast saat di Aula Media Channel Riau24 bertempat di wilayah Perkantoran Jalan Sudirman Pekanbaru. Selasa 4 Agustus 2020 sekira pukul 10.20 Wib.

 

Giat tersebut dihadiri Kapolsek Pujud AKP Nurrahim SIK bersama Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Air Hitam Polsek Pujud Bripka Syaiful Bahri dan turut diikuti MC Chairul Hadi selaku pembawa acara dalam hal ini sebagai pimred MediaRiau1.com.

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nurrahim SIK mengatakan kegiatan Podcast ini dalam rangka memenuhi undangan dari Media Channel Riau24 Pekanbaru terkait apresiasi kinerja salah satu Bhabinkamtibmas air hitam.

 

” Atas undangan ini tentunya, sebagai Kapolsek sangat senang dan bangga atas kinerja anggota yang tampa pamri merelahkan sedikit demi sedikit gajinya untuk disumbangkan membuat kapal patroli.” Ucapnya AKP Nurrahim

 

Dijelaskannya, dalam kunjungan ke Media Channel Riau24 terutamanya membahas tentang innovasi kreatif dari Bripka Syaiful Bahri tentang pembuatan Kapal Patroli dan membahas apresiasi dari Kapolres Rokan Hilir terhadap penghargaan secara simbolis yang diberikan kepada Bripka Syaiful Bahri ,begitu juga apresiasi dari pihak camat dan warga sekitar.

 

Selain itu, tujuan pembuatan kapal patroli yang dilakukan oleh Bripka Syaiful Bahri adalah untuk sarana transportasi mendistribusikan logistik pada pelaksanaan Pilkada kedepan. Sebagai patroli rawan karhutla yang ada di sepanjang tepi perairan sungai pujud bisa juga membantu masyarakat umum untuk berobat ke Puskesmas Pujud.

 

Terakhir, membahas dana yang digunakan oleh Bripka Syaiful Bahri selaku Bhabinkamtibmas Air Hitam dalam rangka menyisihkan rezekinya secara berangsur untuk pembuatan kapal patroli kurang lebih 7 (tujuh) bulan lamanya ,ungkapnya.(Kasubbag Humas Polres Rohil / Said)***