Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasyim Risahondua,Kagumi Wisata Alam Kampar.  

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasyim Risahondua S.IK M.Si kagum dengan Keindahan wisata di Kabupaten Kampar, Pujian demi pujian dilontarkan rombongan wisata touring motor yang dipimpin oleh Kapolres Rohul didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohul Freedy Daniel Simanjuntak SH M. Hum dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian  Sahrudi SH MH ,saat mengunjungi destinasi wisata di wilayah Kampar seperti Candi Muara Takus, Tepian Mahligai dan Pulau Wahid.

Dalam Kunjungan Kali ini Kapolres juga didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Rohul yakni Wakapolres Kompol Willy Kartamanah AKS  S.IP M.Si, Kabag Ops Kompol A. Kholid Husein, Kasatlantas AKP Irnanda Oktora S.IK M.IK, Kasatreskrim AKP Harry Avianto SH SIK, Kasat Intel Edi Sutomo SH MH, Kasat Sabhara AKP Kamsir SH, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi dan 4 Kapolsek beserta 50 personil Polres Rokan Hulu juga ikut melaksanakan  wisata Touring motor.Kamis (07/03/2019)

Rombongan bertolak dari Halaman Mapolres Rohul pada jam 08.30 wib berjumlah lebih dari 50 orang tersebut disambut oleh Komunitas Motor Bhayangkara Kampar Community Nmax yang berjumlah 25 orang yang langsung dipimpin oleh Kasatlantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH di Simpang Citra XIII Koto Kampar.

Setelah beristirahat sejenak, dengan pengawalan 3 vorider rombongan langsung menuju ke Candi Muara Takus. Sesampainya di candi yang menjadi icon kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar itu Kapolres Rohul beserta rombongan langsung berdecak kagum.
” Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Komunitas BKCN dan Kasatlantas Polres Kampar yang telah mendampingi kami pada touring wisata kali ini”. Tuturnya.

“Selama ini kami hanya tau Candi Muara Takus hanya lewat browsing internet, media sosial atau pun di televisi. Pada hari ini kami sampai kesini dan menyaksikan langsung keindahan pesona Candi Muara Takus ini. jujur kami sangat takjub. Hampir semua destinasi wisata di Kampar ini sungguh elok” Katanya.

“Kedepannya akan Kita adakan lagi touring yang sama tentunya kedestinasi wisata lainnya yang ada di Kabupaten Kampar.ini”Tambahnya.

Masih ditempat yang sama ,Kasatlantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH yang didampingi ketua umum BKCN Mirdas Aditya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Rohul beserta rombongan. “Semoga kedepannya kita bisa mendampingi lagi menuju tempat wisata lainn yang ada di Kabupaten Kampar” Pungkasnya.
***( Alfian Tob)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasyim Risahondua,Kagumi Wisata Alam Kampar.  "