Kapolres Rohul Siap sikat oknum yang Terlibat Mafia Miras

Tidak ada komentar 1113 views

miras

Rokan Hulu, Riau Andalas.com–  Selama ini maraknya peredaran Minuman Keras (Miras) banyak beredar di Negeri Seribu Suluk, karena oknum berwenang diduga sudah kong-kalikong dengan pengusaha, sehingga mereka sangat leluasa masuk ke Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono secara tegas menyampaikan akan menyikat jika ada laporan resmi dugaan diback-up orang berwenang, baik itu dari intansinya sendiri maupun dari intanasi lainnya.

“Kita akan pantau peredarannya, kita tidak ingin ada di Negeri Seribu Suluk ini peredaran minuman keras tersebut, makanya kemarin jelang Ramadhan kita lakukan operasi ke kedai-kedai dan toko-toko,” tuturnya.

 

Sementara itu, Bupati Rohul, Suparman sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian telah aktif melakukan pencegahan dan langkah preventif, sebab Rohul ini diharapkan bisa bersih tindakan seperti itu.

 

“Apalagi kita sudah target Rambah ini tujuan wisata sehat di Rohul, saya sekali lagi berterima kasih kepada pemilik kafe-kafe di Kecamatan Rambah khususnya karena sudah dan mau bekerja sama dengan baik,” terangnya lagi.***( Alfian)