Kapolres Rohul Pimpin Upacara Sertijab Tiga Perwira ‎

Tidak ada komentar 335 views

ROKAN HULU, Riauandalas.com- Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH Pimpin upacara sertijab Tiga Perwira di jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) Riau.adapun tiga perwira yang di serah terima jabatan (Sertijab) antara lain Kasat Narkoba dari AKP Dasril Kepada AKP Masjang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kabun, sedangkan AKP Dasril akan menjabat Ke Dit Reserse Umum Polda Riau.selanjutnya AKP Didi Antoni SH MH sebelumnya Kapolsek Rambah mengisi Jabatan Kapolsek Kabun Menggantikan AKP Masjang,kemudian Kapolsek Rambah di jabat Oleh AKP Hermawan yang sebelum nya menduduki jabatan kasat Shabara Polres Kampar.Upacara sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres Rohul Pada hari Sabtu (0/03/18) Pagi.‎Berlangsung Khidmad.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH sedangkan Komandan Upacara Ipda Nanang Pujiono SH .
Pejabat yang baru dilantik, mengucapkan sumpah jabatan yang dipandu oleh Kapolres Rohul, selanjutnya dilakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan, pengambilan sumpah dan pakta integritas.
Dalam amanatnya Kapolres Rohul menyampaikan bahwa  serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka pembinaan karier personel sebagai wujud dinamika organinasi dan perkembangan tugas yang harus dihadapi.
Selain itu pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru, sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreatifitas baru yang cemerlang untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan penampilan yang semakin baik dari waktu ke waktu,\’ ujar Kapolres.
Kepada para Pejabat yang baru dilantik, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan. Menurut Kapolres hendaknya kepercayaan ini dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi.
\’Untuk para Pejabat Kapolsek yang baru, agar segera mempelajari karakteristik kerawanan di wilayah hukumnya dan membina hubungan baik dengan Upika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” tegasnya.
Kepada para pejabat yang lama, ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi serta loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas selama ini serta mengucapkan selamat atas jabatan baru.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres Rohul kepada para Bhayangkari, yang telah mendampingi para suami selama bertugas di Polres Rokan Hulu sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Usai gelar Upacara Sertijab Terlihat Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH makan siang Bersama Seluruh Kapolsek, Kasat, Kanit dan seluruh Personil yang bertugas Di jajaran Polres Rohul Serta Ibu ibu Bhayangkari Dan Para Undangan dengan diiringi  alunan Musik hingga acara selesai.
 *** ( Alfian)‎