Kapolres Rohul Buka Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2018 di Tingkat Kecamatan Tandun

example banner


ROKAN HULU,Riauandalas.com – Gelaran turnamen Bola Volly Kapolres Cup tahun 2018 yang diselenggarakan di lapangan bola Volley kantor kecamatan Tandun kabupaten Rokan Hulu resmi dibuka oleh Kapolres  Rohul AKBP M Hasym Risahondua ,SIK. M.Si ,jum’at (16/11/2018) Sore.

Dalam acara pembukaan  turut disaksikan oleh warga sekitar Desa Tandun juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari cabang Rohul Ny Novi Hasym, Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS,kabag Sumda Kompol Muslim Hidayat, Kasat Binmas AKP Supriyana,Kasat Shabara AKP Kamsir,ketua DPRD Kabupaten Rohul, H Zulkarnain S.Sos,Pimpinan ponpes Salafiyah Babussalam Dayo, KH A Syuhada,
Danramil Tandun Kapten Inf S Arief,Pimpinan Perusahaan,tokoh Adat kenagarian Tandun,Tomas,toda dan Toga, Pemuda Pancasila,IPK,team dan para undangan.

Kapolres Rohul dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada pantia ‎dan para undangan yang telah mensufort kegiatan volley Ball piala Kapolres Cup tahun 2018 dan para Kepala Desa serta warga desa yang telah bersedia memberikan tempat untuk menyelenggarakan turnamen ini.
“Terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan demi terselenggaranya turnamen”, ungkap Kapolres.

Kepada para peserta, Kapolres mengatakan bahwa mengajak untuk bermain secara jujur atau fair play dan menjunjung sportifitas, karena sesungguhnya dalam pertandingan sebuah turnamen olah raga ingin mencari bibit-bibit unggul yang sangat berpotensi dan bisa dijadikan sebagai atlet serta club yang lebih tinggi tingkatan turnamennya. Kepada para penonton, untuk tetap menjadi penonton yang baik agar pertandingan berjalan dengan lancar, aman dan menghibur.

Kapolres menambahkan,pertandingan volley Ball ini,dilaksanakan dalam rangka cooling system,untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, “Jadikan pertandingan ini sebagai sebuah hiburan. Mari kita nikmati dengan menjunjung sportifitas dan tertib”, imbuh Kapolres.

Menurut AKBP Hasym, dipilihnya pertandingan Volley ini,karena merupakan olah raga yang aman, tidak saling bersentuhan fisik, sekaligus untuk mempersatukan tali silaturahmi antar desa yang ada di kecamatan Tandun ini bisa terjaga dengan baik,
” pemenang dari pertandingan di kecamatan ini‎ akan di ikut sertakan di tingkat kabupaten untuk merebutkan Piala Kapolres ” imbuhnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolres secara resmi membuka Pertandingan di awali dengan Service pertama oleh Kapolres Rohul yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Rohul Ny Novi Perlu diketahui bersama bahwa, dalam gelaran event Kapolres Cup tahun 2018 diikuti  peserta sebanyak 43 tim yang tetdiri dari 21 tim Putra dan 22 Tim Putri dari wilayah Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu ” pungkasnya.
* ( Alfian Tob).