Kapolres Rohul Berikan Hadiah Umroh Gratis Terhadap Tiga Anggota Polisi Berprestasi


ROKAN HULU,Riauandalas.com – Kepala Kepolisan Resor Rokan Hulu (Rohul), AKBP M.Hasyim Risahondua, SIK, M.Si, memberikan Penghargaan terhadap‎ tiga anggota Polres Rohul yang dinilai terbaik dalam menjalankan tugas sesuai fungsinya khususnya dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat,ketiga personil Polres Rohul yang berprestasi tersebut,dilepas keberangkatannya ke tanah suci Mekkah melalui Upacara pelepasan di halaman Mapolres Rohul Pada hari Kamis (11/10/2018) Pagi.

Ketiga personil polres Rohul yang ‎berprestasi dan menerima hadiah Umroh gratis ke tanah suci Mekkah tersebut, yakni   Bripka Jonnes, SH jabatan Banit Sat lantas Polres Rohul, Bripka Chandra Purnomo, jabatan Paurminpers Bagian Sumda, dan Brigadir Syahril Muda jabatan Bhabinkamtibmas  Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu,

Sebelumnya ketiga personel tersebut, telah mendapatkan penilaian dari kasatfungnya masing masing selatjutnya di ajukan ke Kabagsumda selaku panitia pemilihan Polisi terbaik, dan pemilihan anggota sebagai Polisi terbaik adalah merupakan penjabaran Program kapolres Rohul,dengan Slogannya “jadilah Polisi yang baik.

Dalam sambutanya Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua, mengatakan tiga personil ‎polres yang berhasil mendapat hadiah umroh, merupakan personil yang bekerja tanpa pamrih dalam melaksanakan tugasnya, dan menjadi teladan bagi rekan-rekanya.

Menurut Kapolres , Polisi itu mempunyai tuntutan yang lebih tinggi‎ dari individu lain untuk berprilaku baik, jadi jika ada anggota polisi yang melakukan suatu pelanggaran seyogyanya anggota tersebut juga harus mendapat hukuman,karna polisi itu sudah diamanatkan untuk melaksanakan tugas dalam memberantas segala bentuk kejahatan ” paparnya.

Dirinya menambahkan Ketiga anggota terbaik tersebut yang mendapatkan penghargaan dari kapolres Rohul berupa berangkat ketanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umroh secara gratis dari Polres Rohul ini semata-mata untuk memberikan penghargaan bagi personil yang berprestasi.” katanya.

Dengan pemberian penghargaan kepada ketiga anggota tersebut dharapkan dapat memotivasi serta menngkatkan semangat kerja bagi seluruh anggota terutama dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta dapat menjadi contoh bagi sesama anggota lainnya” imbuhnya.

AKBP Hasyim mengaku, untuk tiga personil berprestasi tersebut merupakan yang terbaik, dari  kategori Bhabinkatibmas terbaik, kemudian staf terbaik, Sat lantas terbaik pada tahun 2018 ini di polres Rohul,
pihaknya juga berjanji akan memberikan dua tiket umroh lagi, bagi para anggota polres Rohul  yang berprestasi di satuanya, baik itu Satuan Reskrim, Intel, dan lainnya‎.


Dan ini programkan Setiap kepala satuan, boleh mengajukan siapa saja anggota nya yang berhak menerima hadiah umroh, jadi bekerjalah dengan baik dan maksimal,” tambahnya.

Kapolres juga berharap, bagi anggota yang akan berangkat ke tanah suci, setelah pulang dapat menjadi  menjadi contoh tauladan dan menjadi icon perubahan kearah yang lebih baik.
“Jadi bekerjalah dengan sungguh sungguh raihlah prestasi agar membanggakan istansi kita, saya titip doa untuk polres Rohul dan kabupaten Rohul agar aman, serta sukses melaksanakan Pilpers dan Pileg,” pintanya.

Masih di tempat yang sama , kepada sejumlah wartawan yang hadir meliput kegiatan tersebut Bripka Jonnes, yang didampingi kedua temannya dirinya mengaku, sangat senang sekali mendapatkan hadiah umroh gratis dari Kapolres Rohul. Jonnes dan kedua temannya mengatakan tidak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh.”Saya tidak pernah menyangka diberangkatkan umroh oleh Kapolres, saya melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta menjalankan apa yang saya bisa bantu untuk masyarakat,” katanya dengan air mata berlinang karna tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Selain itu Bripka Jonnes berpesan ke rekan-rekannya, agar terus menjalankan tugas yang diberikan sebaik mungkin, jangan pernah lelah dalam melayani masyarakat.(Alfian)***

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Rohul Berikan Hadiah Umroh Gratis Terhadap Tiga Anggota Polisi Berprestasi"