Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua Pimpin Upacara Sertijab 3 Kasat Dan 3 Kapolsek 

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan upacara sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas,Kasat Intelkam, Kasat Shabara  dan 3 kapolsek, Bertempat di halaman Mapolres Rohul pada hari Selasa (09/10/18) sekira pukul 08.00 WIB

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Rokan Hulu  AKBP M.Hasym Risahondua  SIK M.Si, Komandan Upacara Kanit Laka Sat Lantas Ipda Efendi Lufino dan Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Supriyana .

Sesuai dengan lampiran Keputusan kepala Kepolisian Daerah  Riau
No kep /573/IX/2018 Tanggal 27 September 2018.di tetapkan di Pekan baru
oleh Kapolda Riau  Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo M.M.

Pertama, AKP Aditya Reza syahputra, SE,M.Ak yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Rohul, mendapatkan tugas yang baru sebagai Pama Ro SDM Polda Riau,( Dalam rangka Dik Sespimma Tahun 2018)  dan digantikan oleh AKP Edy Sutomo SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 5 Subdit 1 Ditinelkam Polda Riau.

Kedua, AKP Risnan Aldino SIK  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Rohul, mendapatkan tugas yang baru sebagai Kanit 6 Sat PJR,Ditlantas Polda Riau,dan digantikan oleh AKP Irnanda Oktora SIK MIK , yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Riau.

Ketiga, AKP Sordiman Sinaga SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat shabara Polres Rohul, mendapatkan tugas yang baru sebagai Kapolsek Tandun, dan digantikan oleh AKP Kamsir, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Paur 5 SPK Polda Riau Polda Riau .

Keempat, Kompol Arvin Hariyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ujung Batu, mendapatkan tugas yang baru sebagai Kapolsek Siak Hulu Polres Kampar Polda Riau, dan digantikan oleh Kompol Edward Palis, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Min opsnal Bagbin opsnal Ditshabara Polda Riau.

Kelima, AKP Fauzi SH MH,yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tambusai Utara, mendapatkan tugas yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Kampar dan digantikan oleh AKP Nurman SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tandun .

Keenam, AKP Nurman SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tandun, mendapatkan tugas yang baru sebagai Kapolsek Tambusai utara dan digantikan oleh AKP Sordaman Sinaga SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Shabara Polres Rohul.

 

Dalam sambutannya Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Rishondua SIK M.Si mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar  dalam dinamika organsasi yang dinas, dalam rangka penyegaran dan pegembangan karier dan peningkatan kerja untuk mencapai tujuan orgnisasi.

” saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepda pejabat lama atas loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat di Polres Rohul dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, kemudian saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di Polres Rohul kemudian bagi pejabat baru agar segera merencanakan kegiatan tugas karena agenda nasional berupa pemilu Presiden dan legislatif sehingga perlu rencana kerja untuk tugas pengamanan dalam menghadapi Operasi mantap Brata.”ujar AKBP Hasym.

Lebih lanjut Hasym  menambahkan bahwa jabatan dan kewenangan yang diterima adalah sebagai amanah dari Allah SWT,sehingga akan dipertanggung jawabkan dikemudian hari,”paparnya.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut Kapolres Rohul, Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah, ketua Bhayangkari Cabang Ny Novi Hasym, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, personel Polres Rohul dan Polsek jajaran serta ibu-ibu pengurus bhayangkari.*** (Alfian Tob)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua Pimpin Upacara Sertijab 3 Kasat Dan 3 Kapolsek "