Kapolres Rohil Syukuran HUT Bhyangkara Ke-71

Tidak ada komentar 312 views

BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas com – Syukuran HUT Bhayangkara ke-71(1/7/17) yang dilaksanakan pada hari Senin (10/7/17) sekira pukul.11.00 Wib,berlangsung kemaren di pelataran terbuka depan pun yu masuk ruang kerja Kapolres Rohil.

Giat tersebut dihadiri oleh Waka Polres Rohil,Kompol Kurnia SIK, para Kabag,Kasat,Kapolsek jajaran, Perwira,Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil beserta anggota Bhayangkari Polres Rohil.Berikut seluruh personil Polres Rohil dan purnawirawan dan warakawuri Polri.

Dalam sambutannya Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis SIK MH, menyampaikan agar kiranya kita agar dapat selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita. Polri di usianya yang ke-71, dituntut agar lebih dewasa dalam pelaksanaan tugas, dengan mengedepankan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

selain itu Dalam giat syukuran ini juga Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis SIK MH, beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil,memberikan cendera mata kepada perwakilan pensiunan Polri dan warakawuri Polri,kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Rohil,AKBP Henry Posma Lubis SIK,MH dan kemudian diberikan kepada personil tertua di Polres Rohil, Aiptu S.Simanjuntak, sedangkan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil, memberikan potongan nasi tumpeng kepada personil termuda Polres Rohil, Bripda Abang Tri Mulyo Hasibuan.

Usai pelaksanaan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan acara hiburan dan makan bersama,giat berakhir pukul. 12.00 Wib.Situasi aman dan Kondusif.(said)***