Kapolres Kunjungi Orang Tua Wartawan Inhil di Rs Puri Husada

Kapolres Inhil saat menjenguk orang tua Tedi di Rs Puri Husada
Inhil,Riau Andalas.com- Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P SIK,M.H,laksanakan kegiatan sosial kemanusiaan,Sabtu tanggal (12/01/19) malam.

Kegiatan kemanusiaan tersebut adalah membesuk Orang Tua salah seorang rekanan awak media dari koran Riview Ombudsman an. Sdr. TEDY, di Rumah Sakit Umum Puri Husada Tembilahan ,diruang Neurologi Kamar Tulip 3.2.

Dikegiatan sosial itu,selain Kapolres Inhil,tampak hadir juga
Kasat Reskrim AKP INDRA L. SIHOMBING, SIK,Kasat Lantas AKP ANINDHITA RIZAL, SH, SIK,Kasat Binmas AKP ALAKDIN NAPITUPULU,Kasat Polairud AKP AWALUDDIN.

Dalam kunjungan sosial tersebut,sebagai ungkapan rasa simpati Kapolres Inhil kepada Bapak JAIS yang saat ini sedang menderita penyakit Struk dan telah dirawat sejak jam 10 tadi pagi.

Kunjungan kegiatan kemanusiaan itu ,Kapolres Inhil memberikan bantuan berupa makanan dan juga akomodasi guna meringankan beban biaya perawatan selama berada dirumah sakit, dan kepada pihak keluarga yang turut mendampingi pasien, Kapolres Inhil memberikan dukungan moril agar pihak keluarga tetap semangat dan kuat selama berada dirumah sakit tersebut.

Roy gts

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Kunjungi Orang Tua Wartawan Inhil di Rs Puri Husada"