Kapolres Kampar adakan syukuran khitanan putranya Sekaligus Syukuran Pulang dari Umroh

KAMPAR.RiauAndalas.com.-Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK mengadakan acara syukuran khitanan putra beliau Anugerah Diki Wira Bhayangkara (Diki) di rumah dinas Kapolres Kampar.Khamis 04/05/2017.
Acara tersebut di awali dengan pengajian dengan anak yatim dari panti asuhan dan di lanjutkan dengan acara tepuk tepung tawar.

Forkopimda Kampar dan beberapa Kepala Dinas Instansi, Anggota DPRD Kampar, Perwira TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti serta
Bupati Kampar terpilih Bpk. H. Azis Zaena tampak hadir dalam acara tersebut.

Selain itu juga hadir Ketua PWI Kampar beserta wartawan daerah Kampar, tokoh masyarakat dan tokoh agama, para Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan segenap Personil Polres Kampar serta Bhayangkari.

Ratusan undangan dari berbagai kalangan ini memenuhi halaman rumah dinas Kapolres Kampar tempat acara dilangsungkan.

Selain syukuran dalam rangka khitanan putranya, acara ini juga sekaligus sebagai syukuran atas kelancaran pelaksanaan ibadah Umrah AKBP Edy Sumardi dan istrinya yang baru saja kembali dari tanah suci beberapa hari lalu.

Berbagai ucapan selamat juga disampaikan para kerabat yang menghadiri undangan ini, Kapolres Kampar yang dikenal akrab dengan semua kalangan ini juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir(AM).