Kapolres Indragiri Hilir Kunjungan Kerja Ke Polsek Kemuning.

example banner

Pengalungan bunga menyambut Kapolres inhil

Inhil,Kemuning.RiauAndalas.com-Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony Putra. S.I.K, M.H bersama ketua Bhayangkari cabang Indragiri Hilir Ny. Adelya Christian Rony beserta rombongan pejabat utama Polres Inhil serta pengurus Bhayangkari cabang Inhil melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kemuning , Selasa (27/11/2018).

Camat kemuning turut menyambut kedatangan Polres inhil.

Kapolres Inhil (tengah), Waka Polres inhil (kiri), Kapolsek Kemuning (kanan)

Dalam kunjungan kerja Kapolres AKBP. Crhistian Rony Putra.SIK,MH bersama rombongan disambut oleh Kapolsek Kemuning  Kompol Lilik Surianto S.ST.SH, Camat Kemuning Drs.Azwizarmi MH, Danramil 09/Kemuning Pelda Poniman, Bhayangkari Ranting Kemuning, Kepala Desa dan Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Kemuning.

Kapolres inhil saat meninjau asrama Polsek kemuning

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Inhil, tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi di wilayah Polsek Kemuning, acara tersebut dibuka oleh Kapolsek Kemuning dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah Polsek Kemuning.

Kapolres inhil bersama Camat Kemuning beserta tokoh masyarakat kecamatan kemuning

Dalam sambutannya Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony Putra. SIK, MH, menyampaikan bahwa agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinergitas dengan masyarakat agar tercipta rasa keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat. Serta menjaga dan meningkatkan citra Polisi di mata masyarakat.

Kapolres Inhil, beserta jajaran Polsek Kemuning

Ketua Bhayangkari Cabang Inhil bersama jajaran Bhayangkari Ranting Kemuning

Dalam kesempatan yang sama ibu ketua Bhayangkari cabang Inhil  bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting jajaran Polsek Kemuning untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari, sehingga besar harapan dengan dilakukannya pertemuan dan kunjungan kerja tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dapat dicari solusi yang terbaik.

*Jp