example banner

Kapolres Dumai : Bukan Aksi Perampokan Bank BNI “Ini Kasus Pengerusakan dan Pengancaman.”

DUMAI, Riauandalas.com-Pelaku yang ditangkap Bank BNI 46 Kota Dumai, yang menghebohkan warga Dumai, mulai diketahui identitasnya. berinisial Mg alias Gono. pelaku sudah diamankan aparat Polres Dumai dan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Ia terpaksa dihadiahi timah panas yang bersarang di kaki sebelah kiri, setelah diberi tembakan peringatan sebelumnya, namun tak digubris. Usai dilumpuhkan, Gono pun langsung dibekuk dan dibawa dengan mobil kepolisian.

Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan berbincang dengan Riau1.com menuturkan, kejadian tersebut dipastikan bukan aksi perampokan. “Ini kasus pengerusakan dan pengancaman,” yakin AKBP Restika.

Dalam aksinya, Gono datang dan langsung masuk ke dalam bank. Ia kemudian mendatangi teller 3 dan langsung mengeluarkan senjata tajam jenis parang. Gono juga sempat mengancam karyawan dan menyuruh mereka ke luar.

Tak cuma itu, pelaku juga merobek-robek slip penarikan dan setoran yang ada di lobi Bank BNI, serta merusak kursi pengunjung dan komputer yang ada di kantor cabang tersebut.

Kita yang mendapat laporan tersebut langsung mengambil tindakan. Kita minta menyerahkan diri namun yang bersangkutan tidak mau, sehingga kita ambil langkah tegas dan terukur,” terangnya. Walhasil, senjata api polisi menyalak, setelah didahului tembakan peringatan.

“Kita masih dalami dan gali apa motif dari aksi yang dilakukan oleh pelaku tersebut. Yang jelas kita pastikan, ini bukan aksi perampokan,” singkat AKBP Restika P Nainggolan.

Sumber Riau1/rd

example banner