Kapolda Riau Menghadiri Event Wisata Nasional Bakar Tongkang 2017

Kapolda Riau Irjen Pol. Zulkarnain beserta ibu dan rombongan,

BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com – Kapolda Riau, Irjen Pol. Zulkarnain beserta ibu dan rombongan, Menghadiri event wisata nasional Bakar Tongkang 2017, di Bagansiapiapi Propinsi Riau Sabtu (10/6/17) pukul. 16.30 Wib,

Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain dan ibu yang didampingi oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno, Dandim 0321 Rohil, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,
para Kepala Dinas, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain, di bagansiapiapi, diantaranya, mengunjungi gedung IP Plaza, acara buka bersama Bupati Rohil di Mess Pemda, dilanjutkan Sholat Maghrib dan Sholat Tarawih bersama.

Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain dan Ibu beserta rombongan akan menginap di Hotel Lion Bagansiapiapi dimungkinkan juga bapak Kapolda Riau dan Ibu beserta rombongan akan menyaksikan acara hiburan dari giat event wisata nasional Bakar Tongkang 2017 di gedung IP Plaza dan esok harinya akan menyaksikan giat Bakar Tongkang tersebut yang juga dihadiri oleh Menko Maritim, Ketua DPR Ri, Setya Novanto dan gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman.

Sampai berita ini diturunkan situasi masih aman dan Kondusif, Kapolda Riau dan Ibu beserta rombongan beristirahat di Mess Pemda Rokan Hilir, dalam kesempatan ini, Kapolda juga menyaksikan acara arak-arakan tongkang.(Said/ra)

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau
bisa invite PIN Riauandalas.com: 5B972C08
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolda Riau Menghadiri Event Wisata Nasional Bakar Tongkang 2017"