Kafe Kapal, Free Wifi Pertama di Batu Enam

Tidak ada komentar 435 views


BAGANSIAPIAPI-Kafe Kapal, merupakan kafe pertama yang free wifi di kawasan Batu Enam, Kompleks Perkantoran Pemkab Rohil. Pengunjung menikmati minuman dan makanan sambil santai seakan sedang berada diatas kapal. Untuk harga sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Menurut Manager Kafe Kapal Batu Enam, Noprio Sandi, ST, Selasa (21/2/17), sejak dua bulan terakhir, pengelolaan kafe tersebut terus dalam pembenahan. “Mulai dari kami buat Jembatan Pedamaran I mini sampai free wifi, kedepan juga akan kita buat tempat mancing,” ujarnya.

Harga menurutnya sangat murah, sama dengan harga sejumlah kedai kopi atau kafe lain di Kota Bagansiapiapi. “Tapi memang ada pajak restoran sesuai perda 10 persen, ini untuk disetor ke Dinas Pendapatan Daerah, meski demikian, harga tetap masih murah,”sebutnya.

Disamping menyediakan makanan dan minuman seperti kafe lainnya, di Kafe Kapal Batu Enam bisa dijadikan tempat rilex, karena baru masuk saja, pengunjung harus melewati Jembatan Pedamaran I mini, sehingga sudah ada nuansa futuristiknya.

Setelah duduk di kafe, pengunjung bisa melihat pemandangan Pulau Pedamaran serta muara sungai Rokan. “Paling cantik sunset disore hari, wah kalau sudah datang sekali, Insya Allah akan ketagihan,” sebutnya.

Selama kafe ini dibuka, sudah banyak wisatawan berkunjung dan mereka merasa senang, sudah ada kafe di Bagansiapiapi memanjakan pengunjung dengan tingkat kebersihan bisa diadu. “Kami juga menyediakan tempat sholat bagi pengunjung yang datang dari luar daerah,”sebutnya.

Kafe kapal juga menyediakan tempat bagi penyelenggaraan acara berkapasitas 100 orang,termasuk bisa digunakan ibu-ibu arisan, paket ulang tahun serta tawaran menarik lainnya,termasuk hiburan keyboard dan karaoke gratis disiang hari.(said)