Kadishub Riau, Beharap Jabatan Bapedda dan Asisten II

Tidak ada komentar 445 views

download (11)
Pekanbaru, Riau Andalas.com– Tak lama lagi posisi Kepala Bapedda Riau yang dijabat M Yafis segera berakhir karena masuk masa pensiun. Sementara untuk mengisi kekosongan itu banyak pejabat yang mengincar dan mengiginkan jabatan tersebut. Diantaranya Kepala Dinas perhubungan Provinsi Riau Rahmad Rahim, yang sebelumnya menyampaikan pada wartawan tertarik untuk menjadi Kepala Bapeda Riau.

Sesuai pemberitaan media masa ketertarikan yang disampaikan Rahmad Rahim tersebut, sesuai dengan kemampuan atau basic sebelumnya yang sudah berpengalaman di Bapedda.

Sementara Anggota Komisi A DPRD Riau Taufik Akrrahman mengatakan, pernyataan yang disampai Rahmad Rahim tersebut tidak ada permasalahan. Dengan artian Rahmad Rahim lebih yakin dengan kinerja di Bapedda ketimbang jabatan saat ini. Sehingga wajar-wajar saja keinginan itu disampaikan. Kecuali untuk mengejar jabatan itu tugas dan kewajibanya sebagai kadishub ditinggalkan atau terbengkalai.

“Itu tidak masalah, siapa saja boleh berkeinginan asalkan mengikuti prosedur,” kata Taufik.

Selain itu katanya, untuk menentukan pejabat itu saat ini sudah ada penyeleksian. Jika memang bagi peminat mampu dan memenuhi persyaratan tidak ada masalahnya.

“Yang pasti saat ini kembali pada pemerintah, karena untuk mencari pejabat itu sesuai dengan keahlian. Maka itu dilakukan asessmen. Dan kita berharap jangan sampai pengisian jabatan itu sesuai permintaan tapi kemampuan,” tutur Politisi Geridra.(dr)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kadishub Riau, Beharap Jabatan Bapedda dan Asisten II"