KADIS UKM Koperasi Rohil Hadiri RAT CU-Koperasi Tunas Muda Baganbatu.

Apresiasi Ir.Dame Simarmata Kepada 3 Manejer Unit
BAGANBATU, Riau Andalas.com – Laporan Pertanggung jawaban Ketua Koperasi CU-Tunas Muda Baganbatu Ir.Dame Simarmatan pada tahun buku, 2016,Sabtu 25 pebruari 2017 diadakan di Area Restorasi SUZUYA HOTEL,Acara yang yang di hadiri oleh Dinas UM0KM Koperasi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) beserta rombongan,Bukopin Sumbarrinci,Upika Kecamatan Bagansinembah beserta Jajaran.
Dalam Sambutannya,Ir.Dame Simarmata menyampaikan,meski situasi Negara yang tidak menentu sehingga ekonomi juga terjadi fluktuasi yang menurun,Ir.Simarmata dengan rasa bangga,bahwa CU- Koperasi yang ia pimpin dapat bertahan dan mampu menekan angka kredit macet hingga 0% paparnya.
Ir.Dame Simarmata menjelaskan, Koperasi CU Tunas Muda dapat bertahan di tengah trngah situasi saat ini du karenakan Kerja keras anggota dan pengurus yang saling bersinergi,dimana di tambah faktor Skil yang di kantongi para pengurus Koperasi itu sendiri.
Rasa terimakasih yang tiada terhingga kepada 3 pimpinan Unit Manajer Koperasi Tunas Muda yakni Kopersi CU Tunas Muda Unit Mahato,Unit Manggala dan Unit Koperasi CU Teluk Panji,di wujudkannya dengan pemberian penghargaan olrh Dinas Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM )Koperasi  Kabupaten Rohil,H.Wajirwan Yunus,S.Sos
Seperti tahun tahun yang lalu,bahwa koperasi CU- Tunas Muda memberikan pinjaman sebesar 5sampai 6 Milliyar kepada anggota,namun pada tahun buku 2016 Koperasi kita hanya mampu menggelontorkan 1,5 M,namun demikian,Ir. Dme simarmata tetap optimis,bahwa koperasi Tunas Muda mampu bertahan di banding dengan Bank Nasional yang ada saat ini.
H.Wazirwan Yunus S.Sos.pada kesempatan tersebut menyampaikan  apresiasi luarbiasa dimana situasi saat ini Negara kita di terpa berbagai Issu yang tiada menentu,namun Paparnya CU- Koperasi  Tunas Muda telah berkontribusi untuk Negeri Seribu Kubah ini dimana anggotanya yang terbanyak sepanjang sejarah perkoperasian yang ada.
H.Wazirwan Yunus S.Sos memberikan Apresiasinya kepada Ir.Dame Simarmata,Stap pengurus akoperasi seta segenap anggota Koperasi CU-Tunas Muda yang telah berikan kontribusi untuk Kabupaten Rohil,juga H.Wazirwan yunus yang baru di beri tugas oleh Bupati Rohil sebagai Kadis UMKM Rohil yang baru.Demikian Pula,Apresiasi yang sama dari Pusat Koperasi Kredit (PUSKOPDIT) Sumbarrinci,Ketler Lumbangaol,atas keberhasilannya menata perkoperasian hingha berjaya sampai saat ini paparnya.
Acara yang berlangsung,di sertai dengan pemberian hadiah sebagai kepada setiap penyimpan terbaik,pembayar kredit anggota terbaikdan nominasi sebagai pengurus maupun pimpinan terbaik tidak luput mendapat sentuhan penghargaannya…(ms)