Kades Sungai Dawu ucap kan Terimakasih Kepada Pemkab Inhu

INHU,Riauandalas.com-Kepala Desa Sungai Dawu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu Achmad Isa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Inhu yang sudah mencurahkan perhatiannya terhadap pembangunan di Desanya.
 
Tahun ini, Desa kami memperoleh dana pembangunan miliaran rupiah yang digunakan untuk membangun Desa dan membantu warga yang kurang mampu,ujar Achmad kepada wartawan , Selasa sore .(03/12/2019 ).
 
Dia mengatakan, selain Alokasi Dana Desa, Desa Sungai Dawu Tahun ini juga menerima anggaran Rp1,5 miliar untuk membangun Desa dan bantuan bagi Masyarakat yang kurang mampu. Dana tersebut digunakan untuk Pembangunan 20 unit rumah layak huni, 50 unit septiteng warga dan satu embung.
 
Kita juga akan gunakan dana tersebut untuk pembangunan lampu penerangan jalan dan semenisasi  K antor Desa serta semenisasi jalan menuju Masjid. 
Ada juga bantuan dana dari program CSR Korea yang pembangunannya pekan kemarin dihadiri Sekdakab Inhu Hendrizal, ujarnya. 
 
Bantuan dana CSR dari Korea untuk pembangunan di Desa Sungai Dawu yang merupakan hasil koordinasi pihak Desa dengan Bagian SDM kepada Dinas Sosial dan Dinas PUPR Inhu.  Kami sampaikan terima kasih atas perhatian Pemkab Inhu ke Desa Sungai Dawu ujar Kades Dawu Achmad Isya.