Kades Simpang Harapan Minta Di Bangunkan Drainase,Akses jalan sering Terendam Banjir

TAMBUSAI UTARA, Riau Andalas.com – Kepala Desa Simpang Harapan kecamatan Tambusai Utara, Kaslan meminta kepada Pemerintah kabupaten Rokan Hulu untuk membantu membangunkan Drainase sepanjang 4 Kilometer (KM) di Jalan Poros di Desanya.

Permintaan itu didasari karena, pada saat musim penghujan jalan poros didesanya terendam banjir akibat dikanan dan kiri badan Jalan tak memiliki saluran drainase.

“Mengingat keterbatasan anggaran desa, kami minta Pemkab Rohul untuk membangunkan drainase sepanjang 4 KM,” ungkapnya kepada Wartawan, Rabu (6/9/2017).

Jalan poros di Desanya, kata Kaslan saat ini dibangun melalui dana swakelola ampang-ampang yang dipasang di pintu masuk ke Desanya. Itupun hanya dipungkut kepada kendaraan pengangkut barang, seperti truk dan pick up.

“Setiap hari pendapatan kotor kita hanya Rp250 ribu, itupun dipotong 30 persen untuk penjaganya. Jadi hanya bisa menutupi lubang dengan pasir dan batu,” ucap Kaslan dan mengaku sudah banyak warga yang mengeluh dengan kondisi jalan di Desanya.

“Kami mohon pak bupati bisa mendengar keluhan warganya di Simpang Harapan,” pungkasnya.**( Alfian)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kades Simpang Harapan Minta Di Bangunkan Drainase,Akses jalan sering Terendam Banjir"