Kabid SMK Disdik Riau, Resmikan SMK Perpajakan Riau

Tidak ada komentar 2953 views

KAMPAR, Riau Andalas.com – Peresmian Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Perpajakan Riau diresmikan oleh Kepala Bidang (Kabid) SMK Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, Drs. H. Pahmijan, M.Pd. Acara peresmian ini diadakan di lapangan SMK Perpajakan Riau,  Jalan Purnama-Pasir Putih,  Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar, Kamis (28/8).

Tampak hadir pada acara peresmian SMK Perpajakan Riau,  Kepala Yayasan, Anggota DPRD Kampar, Camat Siak Hulu, Kapolsek Siak Hulu, Danramil Siak Hulu, Kepala SMP se-Siak Hulu, Kordinator Pengawas (Korwas) SMK Provinsi Riau. Sedangkan dari Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) , Huawei, Indosat, Bank BRI Syariah, Bank Mandiri Syariah, Penerbit Erlangga dan Yudhistira.

Kepala SMK Perpajakan Riau, Deki Saputra, M.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah besedia hadir pada acara peresmian ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada semua tamu undangan yang telah sudi hadir pada acara peresmian SMK Perpajakan Riau,” ucapnya.

Kabid SMK Disdik Riau, Drs. H. Pahmijan, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan, selamat atas berdirinya dan peresmian SMK Perpajakan Riau ini. “Saya ucapkan selamat atas berdirinya dan peresmian SMK Perpajakan Riau ini. Dan dengan ucapan Bismillah SMK Perpajakan Riau saya resmikan,” ujarnya.

“Semoga SMK Perpajakan Riau menjadi sekolah yang terbaik dan menciptakan generasi yang berprestasi,” harap Kabid SMK Disdik Riau.

SMK Perpajakan Riau merupkan sekolah perpajakan pertama di Riau.  SMK Perpajakan Riau memiliki empat jurusan, Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Administrasi Perkantoran, Perbankkan dan Akuntansi (FRK).