Kabag Ren Polres Rohil Cek Dan Ukur Lahan Pembangunan Asrama Polsek Panipahan.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Rokan Hilir Kompol Logomo A.Md Melaksanakan pengecekan dan Pengukuran lahan yang akan dibangun Asrama Polsek Panipahan, Kamis 21 Januari 2021, Sekira Pukul 15,00 Wib, Semalam.

Kedatangan Pejabat Utama Polres Rohil ke Mapolsek Panipahan yang terletak di Jalan Poros Kepenghuluan Panipahan  Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir ini disambut Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.A.P. M.S.i, bersama personel Polsek Panipahan, Tim Konsultan dari CV. Fatih, Waluyo dan tokoh masyarakat Candra Halim.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi Jum’at 22 Januari 2021, menerangkan terkait kunjungan Perwira personel Polres Rohil KOMPOL Lagomo AM.d ke wilayah hukum Polres Rohil di Polsek Panipahan tersebut dalam rangka pengecekan dan pengukuran lahan yang akan dibangun Asrama Polsek Panipahan.

Dikatakannya bahwa di Mapolsek Panipahan Polres Rohil tersebut akan dibangun Asrama sebanyak 5 unit rumah dengan tata letaknya direncanakan 3 unit dibelakang Polsek dan 2 Unit di sebelah kiri Mapolsek Panipahan.

“Hasil pengecekan lokasi ini, diirencanakan akan di Bangun Asrama Polsek Panipahan sebanyak 5 Unit Rumah, dengan tata letaknya 3 Unit terletak di belakang Polsek dan 2  Unit di sebelah kiri Mapolsek panipahan,”Pungkas AKP Juliandi SH.(Said)***