Junaidi Abdillah Jabat Kasubbag Bin Kejari Rohul Gantikan Hayatu Comaini

 

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Rokan Hulu (Rohul), taja pisah sambut Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbag Bin),dari Hayatu Comaini, SH MH kepada Junaidi SH, Senin (27/2/2017) siang kemarin.

 

Kegiatan dipusatkan di Aula Kejari Rohul, Komplek Perkantoran Pemda Rohul kota Pasir Pangaraian, dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohul, Syafiruddin SH MH, para Kasi, Jaksa serta seluruh pegawai di Kejari Rohul.

 

Junaidi Abdillah, sebelumnya jabat Kasi Pidum pada Kajari Wakatobi Provinsi Sulawesi Selatan. Sedangkan, Hayatu Comaini, dipromosikan sebagai Kasi Datun di Kajari Sungai Apit Bangka Belitung.

 

Usai sertijab, Kajari Rohul mengatakan, bahwa mutasi hal biasa bagi institusi penegak hukum, terutama di lingkungan Kejari. Hal itu dilakukan guna penyegaran sekaligus sebagai meningkatkan karir di lingkungan Kejari.

 

“Berharap, natinya di tempat yang baru bapak Hayatu Comaini bisa beradaptasi dan berinovasi sehingga tanggungjawab dan tugas sebagai Kasi Datun yang sudah dipercayakan dapat terlaksana dengan baik,” harap Kajari.

 

Kemudian kepada Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Rohul yang baru,  Junaidi Abdillah,  Kajari mengucapkan selamat datang dan bertugas di tempat baru dan tugas dan pekerjaan dalam waktu dekat diminta untuk segera mempersiapan barang bukti yang disita untuk dilelang.

 

Junaidi Abbdillah mengatakan, sesuai intruksi Kajari Rohul dalam waktu dekat dirinya akan melakukan lelang beberapa kendaraan baik roda dua,  roda empat, serta kayu ilegal logging, minyak dan barang bukti lainnya.

 

“Kedepannya, kita juga akan tingkatkan disiplin para pegawai Kejari Rohul dan termasuk pembenahan Administrasi kantor,” ucapnya. ** ( Miswan)