Jum’at Barokah, “Polisi Peduli”, Wakapolresta Pekanbaru Kunjungi Warga kurang Mampu Bersama Ketua Oms Payung Sekaki

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas .com Jum-at barokah “polisi peduli” Wakapolresta pekanbaru, AKBP Edi Sumardi,P.S.I.K kunjungi warga kurang mampu, Jalan Sidorukun ujung di Kelurahan Bandaraya, Kec. Payung Sekaki.

Kegiatan “polisi peduli” Polresta Pekanbaru  ini, memberikan bantuan berupa bahan sembako beras, gula, susu kaleng, bingkisan paket, dan uang santunan. Kegiatan “polisi peduli” terus  dilakukan oleh Wakapolresta Edy Sumardi.P.S.I.K Bersama jajaran.

Dalam kunjungan tersebut Waka di temani, Bhabinkamtimas LBB dan Bandaraya Aiptu Subagyo dan lurah Bandaraya Fachruddin Pangabean.M.Ap, ketua RT yeprizon.

Kali ini Wakapolresta AKBP Edy Sumardi. P.S.I.K, dan jajaran Bhabinkamtimas kelurahan Bandaraya, Ber siraturahmi ke rumah, Sudar Sono (47) buruh tani, di jalan sidorukun ujung, RT:03 RW:02 kelurahan bandaraya.
Wakapolresta AKBP Edy Sumardi. P.S.I.K mengatakan makin bayaknya kita saling berbagi kedepanya akan lebih baik.
Polisi itu sosok yang melayai, dan siap juga membantu warganya yang lemah, yang lagi membutuhkan, tegasnya.

Giat jum-at barokah ini sering dilakukan ke rumah-rumah warga yang kurang mampu, lagi membutuhkan, tegasnya Waka

Edy juga menambahkan bahwasanya kegiatan ini juga menambah ke akraban antara warga dengan pihak kepolisian nantinya, supaya kedepanya warga masyarakat tidak lagi berfikir negatif terhadap polisi, karna sesungguhnya polisi akan amat peduli kepada masyarakat terutama yang membutuhkan, semoga kedepanya kegiatan ini berjalan dengan lancar, “ungkap Waka

Sementara di tempat yang sama Eka Saputra selaku ketua OMS kecamatan payung sekaki menyatakan bahwasanya kegiatan jumat barokah ini sudah juga beberapa kali, dilakukan di setiap kelurahan yang ada di kecamatan payung sekaki dengan moto “Eka saputra puga peduli”akan warga yang kurang mampu ” terima kasi kepada bapak Wakapolresta pekanbaru yang telah berbuat bersama-sama akan peduli kepada warga yang kurang mampu, tutup Eka.

Dan juga tidak lupa bapak Sudar Sono selaku penerima bantuan mengucapkan banyak-banyak terima kasi kepada bapak AKBP Edy Sumardi. P.S.I.K selaku Wakapolresta pekanbaru, yang telah berkenan membantu dan mengunjungi rumah saya bersama rombongan, dan agar nantinya bantuan ini bisa bermanfaat untuk kami sekeluarga, ungkap sudar sono. (An)