Jum’at Barokah, ESP CENTER Bung Eka Saputra Puga Peduli Warga Kurang Mampu

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Jum’at barrokah. ESP CENTER Bung Eka Saputra Puga, didampingi Seklur Agus Sutiartono Babinsa Serda Wiyono. Ketua RW. dan pemuda Karang Taruna Lb barat, peduli warga kurang mampu dengan memberikan paket sembako kepada ibu Juliar warga RW. 07 dan ibu Rosnani warga RW. 05 Kelurahan Labuhbaru barat Kec. Payung Sekaki (25/08/17)

Peduli warga kurang mampu menyerahkan paket sembako berupa beras, minyak, susu, indomie, dan beberapa makanan ringan lainya, kepada Ibu Juliar warga RW:07 dan Ibu Rosnani warga RW:05 kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Eka Saputra Puga, alhamdulillah pembagian sembako jum’at barokah hari ini, berjalan dengan lancar, semoga pemberian sembako ini bermanfaat untuk ibu Juliar dan Rosnani selaku janda yang udah lanjut usia,

Harapan kedepanya, bisa jadi contoh bagi kalangan masyarakat yang sudah mampu untuk dapat juga berbagi kepada kalangan masyarakat yang kurang mampu.

Dan inilah saatnya kita untuk saling berbagi bersama dan kedepanya kita dapat saling membahu satu sama lainya, agar dapat mengujutkan bahwasanya Indonesia dapat berkerja bersama, untuk  masyarakat yang lebih maju dan merdeka, tegas eka saputra Puga kepada wartawan” (an)