Jumat Barokah, Eka Saputra Puga Peduli Warga Kurang Mampu, di Kel. Bandaraya

example banner

PEKANBARU  Riau Andalas.com – Jum’at barokah Eka saputra puga ketua OMS kecamatan payung sekaki berbagi dengan warga yang kurang mampu, kali ini kepada Ibu Hutapea (65th) warga RT. 03/RW. 03 Kelurahan Bandaraya Kecamatan Payung Sekaki.

Program Eka Saputra Puga center ini, rutin di selenggarakan setiap hari jumat, bertujuan membantu sesama yang kurang mampu di Kecamatan Payung Sekaki.


Dalam Kegiatan hari Jumat Barokah. Eka Saputra Puga, di dampingi oleh lurah bandaraya Fachruddin Pangabean.M.Ap, Ketua RT, dan Bhabinkamtimas dari jajaran polsek payung sekaki, serta beberapa sepantisan.
Penyerahan bantuan jumat barokah di berikan kepada dua warga di kelurahan yang sama, dengan wilayah RT/RW yang berbeda dan yang satunya lagi di wilayah RT. 04 RW. 02, bantuan di serahkan Eka saputra kepada ibu Nola Sari, yang memiliki 3 orang anak yang masih kecil-kecil, usai anak yg paling besar baru berusia 6 th, yang sudah 10 bulan ditinggal pergi suaminya,(meninggal).

Eka Saputra Puga, mengatakan sudah menyumbangkan bantuan minggu ke 3 jumat barokah, moga bantuan ini bermanfat untuk yang menerima,
Bantuan  yang di berikan berupa beras, susu kaleng, minyak goreng , mie instan, gula dan sembako lainnya.

Dengan mengadakan program jumat barokah ini Eka saputra, merasa tersentuh hatinya, dan berharap semasa hidupnya dapat membantu dan berbagi untuk sesama, dan kedepanya dapat menyentuh hati orang lainya untuk ikut bersama berbagi kepada warga yang kurang mampu, tegasnya.

Tidak lupa Ibu Hutapea dan Ibu Nola sari ucapkan banyak terima kasih kepada Eka Saputra Puga, atas bantun sembako yang telah di berikan, kepada mereka selaku penerima bantuan”.

Sementara itu, Lurah Bandaraya Fachruddin Pangabean.M.Ap, mengatakan mengucapkan banyak terima kasih pula pada Eka saputra puga, yang telah sudi membantu warganya yang kurang mampu agar perbuatan eka saputra jadi berkah dari SWT, ” ungkap lurah Fachruddin. (An)